Hayyy selamat datang ini ceritaku yang kalian tunggu tunggu!!! Oke mulai aja oke..
Sekarang aku lagi sekolah di smp 1 bangkai udah kerja dan bang cendol udah sma ya!!! Jarak umur kita masing masing agak jauh yah..
Aku lagi dikantin lagi main hp disekolahku boleh main hp tapi hanya waktu istirahat kalo udah pelajaran gk boleh main hp. Aku punya sahabat namanya hyujin dia tu lebay orangnya.
Sekarang bangkai lagi ngechat gue nih
Di chat
Bangkai sweety
P
P
Sayang
Jawab dong
Iya abang kenapa nih
Udah makan
Belom sayangBelom, ini adek lagi
Nunggu pesenanyaOh yaudah jangan
Lupa makan yaOff gw lagi nunggu sambil minum es teh yang gw pesen tadi. sambil nunggu si hyujin pesen makanan sumpah lama banget kayak nunggu panda beranak ini ma.
"WOI ARA"teriak hyujin bawa makananya
"Ehh kodok loncat dimakan bang cendol"ucapku latah sambil
"WOI JIN LU BISA GK. GAK USAH TERIAK2 GW GAK BUDEK GOBLOK"balesku teriak melihat hyujin yang meletakkan makananya diatas meja.
"APE LU BILANG RA NAMA GW HYUJIN LU KIRA GW MAKHLUK HALUS APA"marah hyujin
"Hmm ngaku juga lo"ucapku santai mulai makan makananku
"WOI ARA bla bla bla bla bla bla bla"omel hyujin
"Hyujin diem lu kagak mau makan nanti masuk tau rasa lu"ucapku tanpa melihat hyujin masi memgomeliku.
Skip pulang
Didepan sekolah
"Ra gw pulang dulu ya"ucap hyujin yang melihat supirnya udah menjemputnya.
"Ohh iya sok atuh kasian tuh nunggu"ucapku
"Oke. Btw abang lo gk njemput"ucap hyujin melihat kanan kiri mencari mobilnya abangku.
"Ohh nanti jemput pastinya mungkin dalam perjalanan"ucap aku meyakinkan hyujin walau dirimya tidak yakin.
"Ohh yaudah gw balik ya ra. Bye"
Setelah hyujin pulang aku nunggu di depan sekolah duduk di kursi panjang terbuat dari besi. Mengayunkan kakiku depan belakang
"Hufff lama amat sih"ucapku mulai meletakam punggungku di tembok.
2 jam kemudian
"Aaaaa bang cendol mana sih katanya jemput ara kok gk muncul muncul coba telfon aja deh"ucapku frustasi lalu mengambil hpku di tas dan saat mau menelfon bang cendol hp ku lowbet.
"Aaaaaaa kenapa pake lowbet sih. ini gimana lagi pulangnya masa jalan kaki sih. Kan ara gk dibolehin naik kendaraan umum. Ahhh jalan kaki aja deh"ucapku frustasi mata berkaca kaca kesel.
Lalu aku berdiri mulai jalan kaki
Di tempat chanyeol
Dia lagi ada les tambahan di kelasnya dan lupa kalo dia harus jempur ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...