bersama bangkai

3 1 0
                                    

Setelah membereskan piring kotor, kai langsung keruang kerja mengambil berkas yang mau dipelajari dan dikerjakan. Rencananya, hari ini kai mau kerja dari rumah sambil nunggu ara sembuh kecuali bila ada metting mendadak.

Kai udah ambil berkasnya ya!! Sekarang kai lagi menuju kamarnya sambil jagain ara. Siapa tau ara butuh sesuatu jadi kai bisa langsung bantuin ara. Ara kalo lagi sakit itu manja banget sama kai kalo kai gk ada ya bisa ganti ke chanyeol gitu.

Kai masuk masih melihat ara yang tertidur dengan pulas. Kai duduk di sebelah kasur yang ditiduri ara. Tapi tetep duduk di kasur kepala ranjangnya.

Sebelum mengerjakan pekerjaannya, kai mengelus kepalaku dan menciumiku dan membisikkan sesuatu. Apakah yang lagi kai bisikkan?? Gk usah aku kasih taulah. Kalian juga pasti udah tau apa kata katanya.

Setelah itu kai kembali ke laptop dan berkasnya.

2 jam setengah kai mengerjakan pekerjaannya tapi masih belum selesai. Soalnya banyak banget dan ada juga yang korupsi. Kai disini bingung banget. Kai harus segera mencari siapa pelaku di balik korupsi ini. Tapi ia ingat kalo pergi adek sama siapa, apalagi chan belum pulang dari sekolahnya. Disini kai bingung banget. Sepertinya harus nunggu chan pulang baru bisa kekantor.

Karna kai stres dengan pekerjaannya akhirnya kai menutup laptopnya meletakkan dimeja dan berbaring miring memelukku yang masih tertidur pulas itu.

"Hufff abang kangen. Cepet sembuh dong sayang,  sekarang rumah ini gk rame gara gara kamu sakit"ucap kai memelukku akhirnya kai tertidur dalam keadaan memeluk tubuh mungil ara.

3 jam kemudian

Kai terbangun karna sepertinya tidurnya sudah sangat lama dan melupakan pekerjaanya yang begitu menumpuk. Kai melihat jam dan mulai menghubungi chanyeol.

Tut tut tut

Halo bang

Hmm,,pulang jam berapa

Ohh ini pulangnya sih lebih pagi mungkin 1 jam lagi karna gurunya lagi rapat di bandung

Hmm,,yaudah nanti langsung pulang jangan keluyuran gw mau ngomong ntar

Ngomong apa bang kenapa gk di telpon aja

Jangan banyak omong lu turuti aja apa susahnya

Isa iya iy-

Tut tut tut

Kai segera menutup telponya

Ditempat chanyeol

"Dasar abang gk tau diri emang. Main tutup tutup aja kebiasaan. Ini ni titisan raja es. Bikin penasaran aja ahh"omel chan pelan yang lagi ada dikelas tapi gurunya ada urusan bentar. Disebelah chan itu sahabatnya itu bisa denger kalo chan lagi ngomel ngomel.

"Lah lu ngapa dah ngomel ngomel sendiri gila lu"ucap suho pada chanyeol yang masih ngomel ngomel sendiri itu.

Chanyeol yang mendengar perkataan suho kalo dirinya dikira gila. Langsung tersentak. Masa iya, Orang ganteng kayak pangeran ini dikatai gila. Wah, bener bener cari gara gara ni si suho.  Sungguh dramatis.

"Enak aja lu kata gw gila. Gw masih muda belon nikah punya cewek aja belon udah gila aja"ucap chan pada suho yang kini lebih mendekat ke tempat chan.

"Lah kalo gk gila lu napa ngomong ngomong sendiri mana ngomel ngomel lagi persis kek mak gw pas ngintrogasi gw ketauan balapan"ucap suho sedikit nyinggung chanyeol.

"Yee itu ma elu emang lu nya yang bandel. Ini gw bingung ma abang gw udah ngomongnya segunung es dingin bat tiap ngomong pasti dia potong omongan gw. Mana gk kesel gw ke ara aja lembut lah ke gw yaampun gw serasa adik tiri tau gk"ucap chan sambil nunjukin muka lesu dan muka masam.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang