sesak nafas

9 0 0
                                    

Skip malam

Kai terbangun karna sudah malam dan ini waktunya makan. Kebetulan dirumah gk ada pembantu jadi semuanya kai yang nyelesaiin tapi, 3 kali seminggu ada yang bersiin rumah. Jadi kai dirumah cuma bikin makan sama nyapu atau ambil apa apa sendiri. Tapi untuk ngepel, cuci baju, setrika itu pembantunya.

Hoamm

Kai bangun karna jam sudah menunjukkan pukul 06.37

"Dah jam segini lama juga gw tidurnya mending masak deh"gumam kai mulai beranjak dari tidurnya sebelum berdiri kai melirik kearahku yang masih terlihat tidur dengan pulas.

Kai mengusap kepalaku masih berkeringat itu dan mengecup pelipis kepalaku lalu beranjak.

Skip selesai masak

Kai mau membangunkan chan dulu buat makan baru ia bangunkan adek buat makan.

Tok tok tok

"Chan chan bangun woii chan bangun gk lo. Makan ini udah malem woi chan"kai gedor gedor pintu.

Setelah beberapa menit chan keluar masih menutup mata rambut berantakan sambil menguap.

"Emm apa sih bang. Ganggu orang tidur aja gk tau apa lagi enak enak mimpi nikah malah gk jadi gara gara lo gedor gedor"ucap chan.

"Buruan kebawah makan ini udah malem cepet"ucap kai tegas

"Iya iya ini mau kebawah gw cuci muka dul-"belum sempat chan menyelesaikan kata katanya kai udah pergi dulu.

"Ehh bang main tinggal tinggal aja gw belum kelar ngomong woii bang"teriak chan tapi kai menghiraukan

"Abang gk ada akhlak emang dahlah cuci muka dulu trus makan"ucap chan lalu pergi kekamar mandi

Setelah mandi chan langsung turun kebawah saat meja makan terlihat kai makan dengan lahap dan sedikit tergesa gesa.

"Woiii bang gila main tinggal tinggal aja mana makanya gk nungguin lagi"ucap chan langsung duduk mengambil makan

"Jangan banyak bacot buru makan habis ini gw mau suapin adek"ucap kai langsung makan lagi dengan cepat.

"Lah adek kenapa gk ikut makan bareng aja"ucap chan setelah itu makan.

"Gk, kasian. adek biar gw suapin nanti dikamar"ucap kai

"Gw ikut ya bang"ucap chan ingin ikut ke kamar ara.

"Gk usah mending lu tidur besok kan lu sekolah katanya lagi sibuk di sekolah"ucap kai

"Yah bang gw mau liat adek bentar aja bang janji"ucap chan antusias ingin liat adek karna khawatir juga adek kayak gitu juga gara gara chan sendiri.

"Gak ada besok sekolah kalo mau liat adek besok pulang sekolah"ucap kai membereskan piring kotornya kebetulan selesai lalu mengambil piring lagi untuk adek makan. Mengambil sayur dan lauk sama susu mengambil nampan lalu menaruh piring dan gelas ke nampan .

"Gw kekamar ara dulu selesai makan piringnya dicuci langsung tidur"ucap kai berdiri membawa nampan. Chan mengangguk pasrah.

Di kamar

Aku udah bangun dari tidurku tapi masih merem gk tau kenapa badanku sakit dan lemes banget rasanya gk tahan dah sakit

(Kok badan gw sakit trus lemes sih. Ini yang paling gw gk suka.)batinku.

Ceklek

Kai masuk kamar melihat adek tidur.

Aku yang masih merem mendengar pintu terbuka pasti itu bangkai. Ini malem waktunya makan emang sih laper tapi rasanya aku gk nafsu makan.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang