Setelah kai mengecup kepala adek yang tertidur. Dia akhirnya kembali keposisi tadi yang masih membalas chat.
Setelah selesai membalas chat itu kai melihat jam dinding. Dan ternyata udah sangat malam. Akhirnya kai membaringkan badannya lalu memeluk tubuh ara. Itulah kebiasaan kai bila tidur bersama adek.
Skip pagi hari
Hoaam
Kai terbangun karna merasa cahaya matahari udah mulai membuat matanya silau.
"Dah pagi. Jam berapa ya. Astaga jam 06.00. Aku kesiangan. Gw harus bangunin chanyeol nanti telat sekolahnya lagi"ucap kai buru buru keluar tapi pelan agar adek gk kebangun. Kalo kebangun kan brabe ntar nangis trus kagak bisa masak.
Sampai kamar chanyeol
"CHAN BANGUN DAH SIANG WOI CURUT BANGUN. TELAT WOI"ucap kai gedor gedor pintu keras hingga membangunkan seluruh mayat yang sedang bobo nyenyak di alam kuburnya(hihi canda guys)
Didalam
"Emm sapa sih berisik amet"
"Hah bangkai jam berapa sekarang. WAAA TELAT GUA"ucap chan langsung nyamber handuk pergi ke kamar mandi. Dan mandi dengan cepat.
Skip ruang makan
"Bang"ucap chan datang terburu buru menggendong tas dibahu kirinya.
"Hmm, dah bangun lo. Makan dulu cepet ntar telat"ucap kai memberikan roti tawar pada chan. Chanyeol langsung menerima.
"Gk bang. Gw telat ntar makan dikantin aja. Gw berangkat ntar pamitin ke adek ya bye"ucap chan langsung ngacir keluar mengambil mobil kesayanganya menuju sekolahnya.
Kai hanya menggeleng gelengkan kepala lalu mengambil makanan untuk dimakan. Setelah selesai makan lalu mengambil makanan dan susu meletakkan pada nampan. Lalu beranjak kekamarnya berniat untuk menyuapi ara.
Ceklek
Kai berjalan menuju ranjang terlihat seorang gadis sedang tertidur pulas dengan gaya khas tidurnya bikin orang mau gigit aja tu muka saking lucunya.
Kai meletakkan nampan di kasur samping yang kosong lalu mencium dan mengelus kepalaku.
"Ara dek, sayang bangun. Dah pagi makan dulu yuk dek"
Emmmh
"Bangun dah pagi. Makan dulu abang suapin"ucap kai mengelus rambutku yang terlihat aku udah mengerjapkan mata indahku.
Aku hanya mengangguk. Yang kurasakan badanku jauh lebih baik dari kemaren tapi tetep lemes.
Lalu kai mengangkat tubuhku kepangkuannya.
Kai mengambil mangkuknya lalu menyuapiku dengan telaten. Tapi ditengah tengah saat sarapan.
*emmh gk jadi sekolah deh. Kan harusnya hari ini sekolah. Hufff moga besok adek bisa sekolah. Nanti bilang abang deh*
"Dek sayang adek kok ngelamun. Adek"
Ehh
Aku kaget karna suara kai mengagekanku apalagi kai menepuk bahuku bikin tambah kaget gitu.
"Kamu gk papa kan. Kok bengong bilang sama abang hmm kenapa"ucap kai mengelus rambutku mangkuknya udah di tarok di kasur.
Aku menggeleng gelengkan kepalaku pertama tidak ada apa apa.
"Yaudah makan lagi ya"akhirnya aku menghabiskan makananku.
Skip selesai
"Bang, bang cendol dah berangkat ya"tanyaku sambil memeluk tubuh kai. Melihat kai membereskan piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...