bang adek lemes

4 1 0
                                    

Next guys

Selamat membaca!!love you

Dikamar

Chanyeol disini masih mengepuk epuk punggungku dengan lembut. Akhirnya akupun tertidur dipelukan chanyeol. Chan yang melihat adek tertidur langsung berniat buat nidurin ara dikasur tapi tertahan karna ada yang membuka pintu.

Ceklek

Terlihat kai selesai dari dapur langsung masuk kamar tak lupa menutup pintu. Lalu duduk dikasur sebelah chan yang masih setia mengepuk epuk punggungku.

"Chan adek dah tidur"ucap kai mengelus kepalaku yang udah tertidur pulas itu.

"Hmm udah bang"

"Yaudah tidurin adek gih kasian nanti sakit badannya"chan yang mendengar ucapan kai langsung menidurkan adek dengan hati hati. Baru juga mindah badanya belom di tidurin dikasur adek dah rewel duluan.

Emm hikks gk mau hikks

Aku menggeleng gelengkan kepala tapi masih merem. Karna udah nyaman dengan keadaan dipangkuan chan tapi merasa berpindah jadi nangis.

Aku nangis meluk chan erat gk mau dipindah gitu. Dan chan melihat itu gk jadi mindah malah nidurin ara dipangkuannya lagi. Menepuk punggung adek biar tenang berhenti nangis dan tidur lagi.

Benar saja setelah menepuk punggung adek ara tertidur lagi.

"Cup cup cup tidur lagi ya"

"Nyaman banget ya adek sama bang chan hmm"ucap kai mengelus dahiku penuh keringat.

"Yaudah gw mau nyelesai-in pekerjaan gw dulu. Lo jagain adek ya"ucap kai mengambil laptopnya dan beranjak dari kasur.

"Mau ngerjain dimana bang"ucap chan mengelus punggungku lalu beralih menatap kai yang berdiri disamping ranjang.

"Cuma sofa situ. Kalo adek kenapa napa bilang ke gw"chan hanya mengangguk lalu melihat kai menuju arah sofa sambil membawa laptop kerjannya.

Setelah 2 jam aku terbangun. Aku melihat chan yang masih memangkuku sambil bermain hp dgn tangan kananya tangan kirinya menyangga kepala adek.

"Emm bang"ucapku suara serak khas tidur kepalaku ngedusel di perut chan sambil memeluk tubuh chanyeol.

"Loh adek udah bangun"ucap chan meletakkan hpnya di meja lalu mengangkat tubuh adek di pangkuannya. Aku memeluk tubuh chan kepalaku didada chanyeol.

Chanyeol mengelus kepalaku dengan lembut sesekali mengecupnya. Aku masih lemes banget hanya diam dan merem tapi gak tidur.

"Abang"ucapku kepala masih di dada chan. Bahkan suaraku seperti orang bergumam tak jelas. Tapi chanyeol masih bisa mendengarkan tuturan adeknya itu.

"Adek abang kenapa emm"chan mengelus punggungku dan mencium pelipisku.

"Adek lemes"suara adek dah lemes banget. Ngomong seperti orang sekarat dan tubuh ara yang amat amat lemas tak ada tenaga sama sekali. Udah buat chan mengerti. sekarang ini, adeknya lagi lemes dan nahan sakit entah badanya atau luka ditangannya.

Disini chan bingung mau ngapain. Karna adek lemes chan seperti orang hilang gitu trus natap sendu kearahku yang memejamkan mata dan nampak seperti tubuhnya memang bener bener sakit.

*kasian banget adek. Apa gw panggil bang kai aja ya gw bingung banget soalnya. Yaudah deh*

"Bang bangkai"ucap chan sedikit keras takut kai tak mendengarkan.

Kai yang mendengar chan memanggilnya langsung nengok arah chan yang memangku adek yang udah bangun. Langsung aja kai mendekat pada chan yang memberi kode untuk kesini sambil nunjuk ara. Chan mengerti pasti ara lagi membutuhkan sambil sesuatu atau apa gitu.

Chan dah duduk di kasur

"Ngapa adek dah bangun"

"Iya bang, bang lo tenangin adek gih. Adek tadi ngeluh lemes katanya. Gw gk tega liat adek dan gw gk bisa ngehibur adek kalo masalah sakit sakit gini"ucap chan mengalihkan tubuhku di pangkuan kai.

"Yaudah, lo mending balik ke kamar deh!! Lo mesti ada pr kan. Ni udah malem cepet kerjain habis itu tidur"ucap kai menatap chan habis itu menatap adek sambil menepuk punggung adek.

"Yaudah gw kekamar dulu ya bang. Dek abang kekamar dulu ya. Cepet sehat jangan lemes adek abang"chan mengecup pipiku lalu beranjak pergi.

Kepalaku disangga bahu kai. Kepalaku menghadap samping sambil memejamkan mata sambil mengerutkan dahiku merasakan badanku lemes+panas gitu jadi cuma bisa menahan rasa sakit ditubuhku.

Kai yang melihat aku mengerutkan dahiku mengelus kepalaku mengecup kepalaku juga. Kai tau sekarang ini pasti adek kecilnya itu lagi menetralkan rasa sakitnya.

Aku langsung membuka mataku langsung nangis kearah kai yang lagi mengelus kepalaku dan mengecup pelipisku. Mengadu pada kai badanya gk enak gitu karna adek tu gk bisa banget yang namanya nahan sakit gitu.

"Hikks hikks abang adek lemes hikks badan adek panas sakit bang hikks"ucapku menangis lemes langsung memeluk tubuh kai.

Kai mendengar penuturan adek langsung nangis memeluk tubuh adek gk tega. Kai paling gk tegaan gitu kalo liat adek kesakitan gitu. Emang dari kecil adek tu gampang sakit karna tubuhnya lemah. Waktu bayi juga pernah tuh ada komplikasi pada paru paru dan jantungnya jadi kadang kalo sakit suka sesak.

"Sabar ya dek. Adek abang harus kuat gk boleh lemah oke. Are you strong baby . kamu pasti sembuh ya. Abang ambilin obat ya biar lemesnya ilang oke"aku hanya mengangguk lalu kai beranjak masih menggendong tubuh ara. Karna tau kalo lagi sakit maunya nempel terus.

Setelah mengambil obat kai mengambil air putih lalu meminumkan pada ara yang udah lemes banget. Setelah minum aku kembali memeluk kai meletakkan kepalaku dipindak kai. Lalu kai kembali kekamar.

"Bang, adek mau nonton tv"ucapku lemes.

"Yaudah tapi dikamar abang aja ya nontonya"aku hanya mengangguk. Lalu kai beranjak menuju kamarnya.

Sampai kamar

Kai mengambil remot tv di samping tv lalu pergi ke ranjang. Menyenderkan punggungnya di kepala ranjang dan memangku ara. Ara menghadap depan tubuh lemasnya menyenderkan di badan kai yang berotot.

Setelah beberapa saat menonton tv akhirnya aku tertidur. Kai tak menyadari kalo adeknya itu ketiduran. Karna dirinya masih sibuk membalas chat di hanphonenya.

Emm mm

Aku ngelindur nih. Dan itu mampu buat kai menoleh arahku terlihat aku udah ditidur dengan nyenyak.

"Loh udah tidur"ucap kai mengangkat tubuhku memindahkan di ranjang dengan sangat hati hati.

Emmm

Kai menepuk lenganku agar aku tenang dan tertidur. Setelah beberapa saat aku tertidur kembali. Lalu kai meraih selimut miliknya dan menyelimuti tubuh adek sebatas dada tangannya dimasukin biar gk kedinginan.

"Tidur yang nyenyak adek abang. Baru juga tadi abang ngobrol dan jalan jalan sekarang adek sakit lagi. Cepet sembuh sayang"kai mengecup kepalaku lalu menidurkan badana disamping ara miring menghadap ara lalu memeluk tubuh mungil adeknya itu.

"Good night babby abang"

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang