jalan jalan

2 1 0
                                    

1 jam di rumah membuat aku semakin bosan saja. Akhirnya aku mengajak bangkai jalan jalan.

Aku berada di sebelah kanan kai meletakkan tubuhku di samping kanan kai. Posisi kai miring sedikit menghadap ara. Jadi ara lendetan gitu di badan kai.

"Bangkai"ucapku menghadap kai.

"Hmm kenapa sayang"jawab kai menghadap ara dan mengelus kepalaku.

"Emm adek bosen jalan jalan yuk"ucapku sambil memanyunkan bibirku.

"Jalan jalan kemana hmm"

"Ke taman yuk bang. Adek pengen liat bunga deh"ucapku sambil tersenyum lebar.

"Haha adek pengen ketaman. Yaudah yaudah abang juga bosen juga nih. Tapi adek gk usah mandi dulu ya. Adek lap aja oke"ucap kai membuat aku cemberut. Karna badan lengket masa gk mandi. Berapa hari gk mandi nih gila.

"Yah,,,abang masa gk mandi sih badan adek lengket nih. Adek gerah mau mandi"

"Nurut atau besok gak usah sekolah"ucap kai senyum mematikan.

*waduhhh bangkai jangan senyum gitu atu. Serem banget. Nurut ajalah daripada gak sekolah besok*

"Iya iya adek gak mandi. Abang jangan senyum gitu adek takut"ucapku sambil menundukkan kepalaku.

Kai yang mendengar adeknya takut langsung menetralkan senyumnya.

"Iya iya nih udah. Gk usah takut abang gk gigit kok hehe"aku langsung noleh ke arah kai.

Skip selesai mandi

Aku masih dikamar lagi siap siap+nyari jaket tebal. Sedangkan kai udah nunggu di ruang keluarga.

"Isss ini jaketnya mana lagi"ucapku kesel nyari jaket gk ada.

Aku kebawah nyari bangkai. Akhirnya ketemu.

"Bangkai"ucapku menghentakkan kedua kakiku sambil cemberut.

"Eohh adek kenapa sayang"ucap kai langsung menarik tanganku.lalu memangkuku.

"Jaket adek gak ada. Udah adek cari tetep gk ada"ucapku membuat kai mikir sebentar lalu memukul jidatnya sendiri.

"Abang kenapa, Kok jidatnya di pukul. Jidat abang gatel"ucapku bingung sambil garukin jidat kai.

"Aduh sayang maafin abang ya!! Abang lupa. Jaket kamu itu masih ada di kamar abang kemaren kan abis kamu pake. Abang taruh kamar abang"ucap kai buat aku melongo lalu pura pura nangis.

"Yahhh abang kenapa gk bilang dari tadi sih. Adek kan capek cari cari huaaa"

"Aduh maafin abang ya. Yaudah yuk ambil"ucap kai berdiri masih menggendongku lalu naik ke atas.

Aku diam aja mengalungkan kedua tanganku dileher kai sambil menetralkan rasa kesalku.

"Nah ni pake dulu ya"ucap kai saat menemukan jaketku.

Kai menurunkan aku dari gendonganya dan memakaikan jaket.

Selesai

"Udah yuk"ucap kai sambil memggandeng tanganku. Aku hanya pasrah dan berjalan turun.

Skip sampai taman

"Nah udah sampai yuk turun"ucap kai sambil melepaskan sabuk pengaman miliknya dan milikku.

Aku dan kai pun turun. Saat melihat taman aku mulai berlari arah taman. Menghiraukan kai yang ada disampingnya.

"Haiiis kalo udah seneng aja abangnya dilupain"ucap kai sambil menyusul ara yang udah lari duluan.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang