Skip pukul 6 malam
Aku udah bangun setengah jam yang lalu sekarang aku lagi bercanda sama chanyeol dan suho,lay.
"Hihi abang geli haha jan-gan geli bang hihi" aku kegelian karna chan gelitikin perutnya menggunakan kepalanya.
Dan chan melihat jam sudah jam makan malam dan minum obat. sekarang, chan mau ngambil makanan dulu.
"Sayang kamu sama bang suho dulu ya. Abang mau siapin makanan ini waktunya minum obat ya"ucap chanyeol menatap ara. Akupun jadi lesu.
"Emm gak mau. Adek mau ikut abang"ucapku memeluk erat tubuh chanyeol gk mau lepas.
"Bentar aja cuma angetin makanan abis itu kesini lagi janji kok. Bentar ya"ucap chan berdiri masih menggendong ara. Dan berjalan mendekati suho dan lay.
"Gak mau hikks abang gak mau"aku menangis gk mau lepas dari chanyeol.
"Bentar sayang ya"ucap chanyeol melangkah cepat arah suho dan meletakkan tubuhku di pangkuan suho.
"Gk mau abang mau ikut. bang suho mau ke bang cendol mau kesana"ucapku meraung raung berusaha turun tapi suho berdiri semakin mengeratkan pelukanya.
"Shuttt nanti chan kesini kok. Adek sama bang suho sama lay dulu ya"ucap suho lembut.
"Iya adek sama abang dulu oke"
"Enggak. Mau ke bang cendol"
aku semakin menjadi jadi akhirnya suho menyerah dan berjalan ke dapur menemui chanyeol
"Yaudah iya tapi jangan nangis kita ke bang cendol ya"akupun menurut yang penting ke bang cendol titik.
Sampai di dapur
"Chan"panggil suho pada chanyeol yang masih ngangetin sayur itu.
Chan menoleh melihat adiknya yang masih digendong oleh suho.
"Loh kalian kok disini"ucap chan heran lalu mematikan kompornya karna udah matang.
"Abang"panggilku pada chan.
merentangkan kedua tanganku pada chanyeol. Dengan sigap chanyeol menggendong ara ala koala. Menimang kanan kiri. Kepalaku di ceruk leher chan.
"Adek lo ngamuk ngamuk pengen sama lo. Kita dah nenangin tapi tetep aja. Maunya cuma sama lo"ucap suho sambil meluruskan tangannya akibat amukan ara tanganya sakit semua.
"Hehe sory ya ngrepotin. Adek gw kalo lagi sakit trus rewel cuma maunya sama gw atau gak bang kai gk mau sama orang lain"ucap chan.
"Lah trus lu ngapa kasih ke gw tadi"ucap suho menatap chanyeol yang cengegesan.
"Cuma mau ngetes selama ini gk ada yang bisa nenangin ara selain gw ma chan. Siapa tau lu bisa ternyata gk"ucap chanyeol sambil mengelus punggungku.
"Oiya lay. tolong ini buburnya kasih kemangkuk. Sama obatnya bawain ya kedepan. Oiya lu berdua kalo mau makan di meja udah ada makanan. Itu makanan tadi pagi bang kai yang masak masih sisa. Lu abisin aja gw gk laper"ucap chan.
Sedangkan mereka berdua hanya mengangguk juga seneng akhirnya bisa makan. Maklum mereka berdua rakus.
Skip selesai makan
"Adek minum obat dulu ya"ucap chan mengambil obatnya.
"Gk mau pait"ucapku sambil menutup mulut dengan kedua tanganku.
"Gk pait sayang sebentar aja paitnya minum ya"ucap chan langsung memasukkan kemulutku. Chan buru buru mengambil susunya buat bantu nelen obatnya.
"Hah hah hah abangggg"aku ngos ngosan dang memukul mukul dada chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science-FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...