Pagi hari
Hoamm
Kai terbangun dari tidurnya karna merasakan cahaya masuk. Membuat mata kai silau.
"Dah pagi ya emm masak dulu deh"ucap kai beranjak dari tidurnya. Melihat arahku yang masih menggunakan selang oksigen di hidungnya.
"Morning sayang cepet sembuh ya biar bisa jalan jalan lagi"ucap kai menciumiku. Lalu pergi mandi. Habis itu langsung ke dapur untuk masak.
Setelah masak
Kai pergi ke kamar chan untuk membangunkannya. Biasalah kebo kalo gk dibangunin gk bakal bangun ya gak.
Tok tok tok
"Chan chan chanyeol bangun lu woi bangun bocah sekolah woi chan"teriak kai hingga buat rumah robong tetangga pada demo semua hihihi (canda guys)
Di dalem
Brukk
Chan jatuh dari kasur karna kaget. Disini chan ngomel ngomel kayak emak emak kompleks dapet gosip baru hihi
"Aaaaa aduhhhh pantat gw. Dasar abang sengklek kagak ada akhlak tega bat ama adeknya ampe nyungsep gini. Nasib nasib punya abang suara kek toa masjid. Kadang serem, suka marah marah, teriak teriak kadang lembut punya abang kok kek gitu"ngomel chan kek emak emak demo.
"IYE BANG IYE NI DAH BANGUN kGK USAH TERIAK LU KIRA GW BUDEK"teriak chan langsung nyamber handuk pergi ke kamar mandi
"Huffff punya adek kok kebo semua dahlah mending kedapur siapin makanan buat ara"ucap kai melangkah kedapur mengambil makanan.
Saat ingin memgambil gelas
"BANG"teriak chan dideket telinga kai
PRANG
Wehhh apa tuhhhh?? Ya itu gelas gelasnya jatuh gara gara si chan ngagetin kai.
"CHAN LU BISA GK. GAK USAH NGAGETIN GUA. GELASNYA JATUH GARA GARA LO KAN"teriak kai marah marah pada chan yang hanya nyengir kuda ke abangnya yang lagi marah marah itu.
"Sory bang sory"ucap chan nyengir pada abangnya dan kai.
"POKOKNY LU BERESIN TU BELING BELING GUA GK MAU TAU HARUS BERSIH kALO KAGAK TAU AKIBATNYA"ucap kai
"Lah kok gw sih bang gw kan gk sengaja"ucap chan lesu super super lesulah pokoknya.
"Lah suruh siapa ngagetin gw tanggung jawab lah. Dah gw kekamar adek dulu, beresin tuh kalo kagak bersih gw sleding lu dan uang jajan gw kurangin"ucap kai ngancam chan.
"Jangan lah bang nanti kalo dikurangin gw makan apa masa makan nasi bungkus ama air putih aja kagak cool dong gw bang malu aku tu"ucap chan melas sambil kedua tangannya mengadah seperi salaman.
"Tau malu juga lo. Dah cepet bersiin. Awas aja kalo gk bersih"ucap kai sambil membawa nampan dan melirik chan tajam.
"Iye iye bang"ucap chan menyerah dengan sikap kai yang tidak bisa dibantah itu.
Setelah perdebatan tersebut kai dengan cepat melangkah ke kamarnya. dan chan segera membesihkan beling tersebut dengan sangat cepat karna pengen cepet cepet makan dan berangkat takut telat.
Di kamar
Aku masih tidur terlentang nafas beraturan walau masih pake selang oksigen. Kai melangkah mendekati ranjang yang aku tiduri menaruh nampan di kasur sebelah agak jauh. Duduk di pinggir ara dan tersenyum. Mengusap lembut rambut ara.
"Sayang bangun yuk makan dek bangun dah pagi makan dulu yuk"ucap kai lembut selembut kain sutra.
Emmmmh
Aku terbangun
Kai melihatku bangun pun tersenyum lebar.
"Bangun dulu yuk makan kamu belom makan loh dari semalem. Sekarang makan ya"ucap kai masih mengelus rambutku. Akupun mengangguk karna benar benar laper sih.
Aku tersadar bahwa dihidungku masih ada selang oksigen
"Bang kok ini gk dilepas sih. Mau lepas"ucapku pada kai.
"Gk sayang kamu masih sakit jadi biar gini dulu ya nanti kalo dah sembuh dilepas oke"ucap kai. Aku hanya mengangguk karna tubuhku masih lemes tapi gk sesek
Turuti ajalah karna bangkai itu kalo udah kayak gitu gk bisa ngebantah.Kai dengan sigap memangkuku dipangkunya karna kai posisinya udah pindah duduk di kepala ranjang. Pas ara duduk kai langsung membenarkan selang oksigen di hidung adek yang sedikit mlorot itu.
Kai menyuapiku dengan telaten. Ara hanya menuruti kemauan bangkai. Sampai makananya habis.
"Yaudah adek minum obat ya"ucap kai mengambil obat dan susu. Ara pun meminum obat yang diberikan kai.
"Sekarang adek istirahat ya.cepet sembuh biar nanti bisa jalan jalan sama abang oke"ucap kai menidurkanku dikasur dan mencolek hidungku.
Aku tersenyum dan mengangguk dengan ucapan kai. Aku mulai memejamkan mata tiba tiba saja kantuk melandaku karna pengaruh obat.
Kai tersenyum melihat aku tidur kembali. Kai membereskan makanan dan susu dan obat itu. Lalu beranjak ke dapur.
Sampai dapur
Terlihat dapur amat sepi karna chan udah berangkat. Tadi udah pamit ya ke kai dan ara. Nih ceritanya
Flasback on
Ceklek
Saat sedang makan tiba tiba pintu terbuka. Kai dan ara menoleh ke arah pintu. Kai yang lagi menyuapi ara sendok masih di mulut ara. Aku kemudian mengunyah makanan tersebut.
"Bang"ucap chan menghampiri kai yang lagi menyuapi ara.
"Hmm apa"ucap kai dingin dan masih fokus menyuapi adek kecilnya itu.
"Ini gw mau berangkat ke sekolah soalnya udah siang ini"ucap chan
"Iya yaudah sono"ucap kai sinis
"Aelah bang ngusir nih"ucap chan
"Menurut lu. Udah sono berangkat"ucap kai
"Entar napa bang gw masih kangen ama adek. Ululu adek gimana kabarnya hmm masih sakit gk dadanya"ucap chan langsung mendekat kearahku. Aku yang ditanyain chan langsung melihat arah chan dan menggelengkan kepalaku.
"Ohh yaudah abang berangkat dulu ya. Cepet sembuh biar bisa main sama abang ya hmm"ucap chanyeol menciumiku. Ara diem aja masih lemes kalo gk bisa bisa chan dicakar ama ara.
"Eleh main lu kata. Tiap ketemu aja berantem gk pernah akur. Main apa cobak main gelud gitu"ucap kai.
"Aelah bang gitu amat. Dahlah gw berangkat dulu"ucap chan dibalas deheman oleh chan.
"Sayang abang berangkat dulu ya. Nanti pulang sekolah abang kesini oke"ucap chan mengelus pipiku. Aku hanya mengangguk lemes di pangkuan kai.
Kai gimana ya. Pastinya kai natap sinis si chan cemburu juga sih hihihi.
Chan segera melangkahkan kakinya keluar dan pergi sekolah.
"Yaudah adek makan lagi ya"ucap kai menyuapi ara lagi akupun hanya menurut saja.
Flasback off
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...