Di tempat chanyeol
Kring kring kring
Sekarang waktunya pulang karna guru rapat. Kini chan sedang membereskan buku bersama kedua sahabatnya. Nah kan yang kalian tau suho nah ada lagi temenya yaitu lay.
"Akhirnya pulang juga. Nah sekarang adek ngapain ya. Hehe biasanya gw berantem ma tu bocah kalo lagi sakit ma beda lagi"ucap chanyeol nyengir sendiri membayangkan dirinya tiap ketemu berantem terus bahkan sering buat adek nangis kejer. Hingga dibantai kai.
Kai berjalan keluar kelas. Tapi sebelum itu ada yang memanggilnya. Siapakah dia??
Ternyata
"Chanyeol"ya itu kedua sahabatnya yaitu suho dan lay. Chan yang dipanggil itupun langsung menoleh.
"Ya kenapa"ucap chan binggung pada mereka biasanya pas pulang gk ada yang namanya nyapa nyapaan.
"Gw ama lay boleh ngikut ke rumah lo gk"ucap suho mendekati chan yang bjngung.
"Lah tumben tumbenan lu pada mau ngikut kerumah gw. Biasanya dateng cuma depan rumah doang lu"ucap chen duduk di meja menatap suho heran.
"Ya gk gitu gw cuma pengen main sekalian pengen ketemu ma adek lo. Yang katanya suka berantem itu"ucap suho
"Lah emang chanyeol punya adek"ucap lay bingung dia gk pernah tau ya. Soalnya dia jarang masuk karna sering pergi dulu karna orang tuanya jadi bolak balik gitu.
"Yah lu baru tau lay. Kemana aja lu baru tau sekarang"ucap suho pada lay lagu kebingungan gk tau kalo chan itu punya adek.
"Ya gw kan juga jarang masuk karna nyokap bokap gw sekarang ma gw netep. Emang bener si chan punya adek"ucap lay bertanya sungguh penasaran setaunya chan punya kakak yang galaknya minta ampun dan dinginya melebihi es hehe.
"Ya gw punya adek. ya gitu, gw ma dia sering berantem tapi kita saling sayang kok. Apalagi sekarang dia lagi sakit jadi gw gk mungkin berantem malah gw sering nyiumin ara"ucap chanyeol sambil menatap kedua sahabatnya.
"Wow jadi penasaran gimana adek lo deh"ucap lay.
"Betul tuh. Oiya, boleh kan gw gebet adek lo sapa tau jodoh gitu"ucap suho sambil nyengir ke arah chanyeol yang udah melotot arah suho itu.
"Sembarangan kalo ngomong adek gw umurnya 13 nah elo 19. Beda jauh bro dan gw gk akan sudi lo jadi adek ipar gw"ucap chan sambil menyindir suho. Suho yang udah cemberut dan lay yang udah ketawa keras sampai terjungkal jungkal.
"Elah beda 6 taun doang"
"Jan banyak bacot yuk jadi gk kerumah gw. Kalo gk gw tinggal. Dan untuk lo jangan pernah deketin adek gw. Adek gw masih kecil awas aja kalo lo deketin adek gw. Gw pites penyok lo"ucap chan sambil menunjuk pada suho.
Dan mereka bertiga akhirnya menaiki mobil dan mengendarai mobil menuju rumah chanyeol.
Di tempat kai dan ara
Kai udah balik kerumah sekarang mereka udah ada di depan rumah sambil memandangi tempat itu penuh dengan bunga.
"Masuk ya sayang istirahat. Kita udah lama loh disini"ucap kai yang masih setia menggendong ara. Ara menggeleng gelengkan kepalanya gk mau kedalem. Karna masih pengen diluar menikmati udara di pagi menjelang siang.
"Yaudah, sekalian nungguin chanyeol pulang ya. Bentar lagi chan pulang. Abang juga perlu ke kantor"aku hanya mengangguk sambil meletakkan kepalaku di pundak kai. Aku masih lemes ya.
Tiba tiba
Brum brum brum
"Itu siapa bang"ucapku karna berisik suara mobil sport yang lagi rame rame gitu barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science-FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...