Skip sampai sekolah ara
Didalam mobil
"Dah sampe"ucap kai melepas sabuk pengamannya. Sambil menatap luar yang udah rame banyak juga mobil nganterin sekolah ada yang naik motor sendiri.
"Sini abang bantu lepas"ucap kai membantu adek melepas sabuk pengamanannya. Aku hanya mengangguk.
"Udah yuk turun"ucap kai membuka pintu mobilnya. Aku hanya mengangguk mau membuka pintuku tapi gk jadi karna kai mencegahnya.
"Eittt ngapain. Kamu diam disini abang yang akan turun bukain pintu oke tunggu"ucap kai pada adek yang udah sedikit cemberut.
"Tapi bang"
"Nurut sama abang. Atau kita pulang sekarang"ucap kai posesife.
"Yaudah deh"aku mengangguk lesu sambil menunduk.
Kai tersenyum keluar lalu menutup pintu berlari mendekati pintu yang diduduki adek. Lalu membuka pintu.
"Yuk turun abang gendong"aku mengangguk mengerti makhsud kai. Tubuhku diangkat oleh kai dengan hati hati takut kalo kejedot. Lalu aku meletakkan kepalaku di pundak kai. Kai lalu menutup pintu berbalik mengarah masuk ke dalam sekolah.
"Bang adek malu"ucapku menyembunyikan kepalaku di leher kai. Malu karna diliatin banyak orang apalagi ada guru guru tersenyum melihat aku digendong kai brital. Kelihatan kegagahan kai membuat guru guru terpesona.
"Gk usah malu sayang. Sekolah ini kan juga punya abang. Pd aja dek pamer pamer aja gitu ke temen temen adek. Semua juga tau kalau abang itu pemilik sekolah ini. Tenang oke"aku hanya tersenyum menarik nafas melihat sekeliling tampil pede pamer pamer punya abang ganteng.
"Nah gitu baru adek abang"ucap kai senyum mengelus kepalaku. Aku hanya tersenyum.
Aku melihat sekeliling tak sengaja melihat hyujin yang lagi jalan jalan sambil baca buku novel.
"JIN"teriakku jadi pusat perhatian. Kai juga kaget karna tiba tiba adeknya teriak apalagi nyebut nyebut jin. Bukannya jin makhluk halus yang godain manusia dan berubah wujud.
"Hah jin mana jin. Dek mana jin nya adek bisa liat jin dimana"ucap kai panik takut bila adeknya bener bener liat yang begituan.
"Ihh abang bukan jin itu makhsud adek tu sahabat adek namanya hyujin tapi adek manggilnya jin"ucapku cemberut kearah kai.
"Ohh gitu maaf abang kan gk tau"ucap kai cengegesan pada adeknya yang udah kesal itu. Lalu kai menciumiku agar aku kegelian.
"Emm geli bang haha bang"ucapku ketawa kegelian dan itu diliat banyak orang terutama hyujin.
Ditempat hyujin
"Ehh itu siapa kek kenal suaranya juga. Ara sahabat lucnut gw kan iya itu ara. Gila bakal hits ni ara"ucap hyujin lalu berlari kearah ara yang masih dalam gendongan kai.
"ARA SAHABAT LUCNUT GW AKHIRNYA LU MASUK JUGA GILA"teriak hyujin memelukku yang masih digendong kai.
"Jin sahabat lucnat gw. Ara kangen ama lu"ucapku setelah hyujin melepas pelukannya.
"Iya gw juga. Lu kemana aja sih ra berapa hati lu gk masuk. 1 2 3 bodo amat lu kenapa gk berangkat sih ra. Lu tau gk gw tu kesepian tau gk. Gk ada temen buat di ajak ngobrol makan dikantin. Gw nunggu lu masuk gk masuk masuk. Akhirnya lu masuk juga. Gw kangen berat ma ku tau gk. Udah se-"ucapan hyujin terpotong oleh omonganku.
"Hyujin diem jangan crewet deh. Pusing tau gk gw denger lu ngomel kayk emak emak"hyujin hanya cengegesan mengingat betapa crewetnya dirinya.
"Hmm"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
Science FictionHolla guys jeje bikin cerita lagi nih. Jadi cerita ini tuh tentang adik kakak. Tokoh utamanya namanya ara punya 2 kakak. Kakak pertama tuh sayang banget sama ara dan posesife. Sedangkan kakak keduanya tuh usil, suka jailin ara, sayang sama ara, Tia...