I Really Love You - 10

1.3K 102 8
                                    

Disc : Mashasi Kishimoto-Sensei

Genre : Hurt & Romence

Story : I Really Love You

Klarifikasi usia (now)

Naruto 19 tahun

Sasuke dkk 20 tahun

Lee 25 tahun

Kyuubi 23 tahun

Itachi 24 tahun

====================================================================================
Chapter 10

Happy reading 😉😉😉
===

Suasana di kota Konoha saat pagi hari ini sangat bagus. Tidak ada tanda mau hujan, gerimis, ataupun berawan. Dipastikan cuaca hari ini cerah sampai malamnya.
Di salah sudut kota konoha, di perumahan elit yang ada di sana. Terlihat seorang pria dewasa tengah menunggu sang pujaan hati di depan pintu rumahnya. Menunggu siapa pun yang akan membukakan pintu untuknya. Sambil membawa sebuah buket bunga di belakang punggungnya.

Tak lama setelahnya pintu pun terbuka,

"Selamat pagi bibi😄" Sapanya

"Oh Lee, pagi. Tumben kau kesini pagi pagi sekali. Mau menjemput Sakura ya?" Balas yang ternyata ibu Sakura ini. Haruno Mebuki.

"Tentu bibi, sekalian saya mau ngajak Sakura-chan sarapan di luar. Boleh kan bibi?" Tanya Lee kepada calon ibu mertua.

"Ahh begitu, tetapi Sakura jam segini belum bangun. Silahkan masuk dulu, bibi akan keatas dulu mau bangunin Sakura dan menyuruhnya bersiap."

Setelahnya ibu Mebuki keatas ke kamar Sakura untuk membangunkannya. Mebuki membuka pintu kamar anaknya dan berjalan menghampiri rajang,

"Sakura-chan bangun sayang. Ada teman kamu di depan, katanya mau ngajak kamu keluar."

Sakura meregangkan tubuhnya khas orang bangun tidur,

"Haaaahh, siapa kaa-san?"

"Temanmu"

'Pasti Sasuke' inernya "Baiklah kaa-san 30 menit aku siap." Balas Sakura bergegas ke kamar mandi.

Setelah Sakura masuk ke kamar mandi, Mebuki keluar dari kamar anaknya. Kemudian turun dari lantai atas hendak menghampiri Lee di ruang tamu rumahnya.

"Maaf Lee, kau harus menunggu selama 30 menit lagi. Maaf bibi tak bisa menemanimu, bibi harus melakukan kegiatan mengurus rumah tangga. Maklum dirumah ini hanya ada satu pembantu."

"Ah iya bi, saya akan menunggu dengan sabar. Dan silakan lanjutkan kegiatan bibi yang tertunda. Sumimasen telah merepotkan bibi." Lee berdiri dari duduknya dan membugkuk 90°
30 menit kemudian.....

"Ohayou Sasuke-kun .... " Sapaan Sakura terhenti saat ia melihat orang yang menunggunya bukan Sasuke melainkan Lee, orang yang mengaku teman terdekatnya.

"Ohayou Sakura-chan 🥰.. Ini untuk wanita yang sudah menjadi takdir ku."

Menyodorkan sebuket bunga mawar 💐merah padanya.

"Ah Lee terimakasih bunganya, tetapi sebelumnya ada urusan apa kau dirumah ku? Ini masih terlalu pagi" .

"Jangan katakan kau melupakan janji manis kita, Sakura-chan. Kemarin aku sudah katakan padamu bahwa hari ini kita akan sarapan bersama dan kita akan jalan-jalan seharian di tempat yang kau suka." Jelas Lee panjang lebar, mengingatkan Sakura pada kejadian tempo hari.

I Really Love You (Complicated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang