Naruto pov'
'Cinta....Perasaan yang menyatukan dua hati
Perasaan yang dapat membuat kita melambung tinggi sampai langit ketujuh
(Suasana saat pesta topeng
Terlihat seorang pemuda yg memakai tudung jaket dan topeng bewarna kuning emas((Sasuke)) sedang berdansa dengan seorang gadis bertopeng silver((Sakura)). Beberapa saat kemudian, pemuda tersebut melepas tudung jaketnya serta menaikan topeng nya untuk melihat orang yang berdansa denganya. Sang gadis yg dilihat sang pemuda hanya tersenyum manis kepadanya)Tetapi ini bukanlah kisah cinta mereka
(Sang pemuda kembali mengajaknya berdansa. Saat pasangan lainya berputar, pasangan tersebut pun ikut berputar. Saat padangan matanya melihat seorang pemuda manis((Naruto)) yg memakai topeng bewarna ungu keemasan. Sasuke langsung melepas rangkulannya pada Sakura. "Aduhhh Aw, Sasuke!" Pagilnya saat dilihat Sasuke hanya terfokus pada apa yg ia lihat. Saat Sakura melirik apa yang dilihat oleh Sasuke,)
Ini adalah kisah kami....
Kisah Aku, Sasuke dan Sakura
...
*Masih Naruto pov *
'Sasuke dan Sakura besahabat sejak kecil. Sejak Sasuke pindah ke kompleks perumahan dekat rumah Sakura. Banyak hal yang mereka lalui bersama. Mereka sering melakukan kenakalan bersama sejak kecil. Hampir setiap hari mereka selalu bersama. Ada tawa, canda, bahkan ada tangis.Perasaan Sakura ke Sasuke semakin bertambah dengan seiring waktu. Sakura berharap Sasuke juga punya perasaan yang sama padanya.
.
.
.Normal pov
Terlihat dua orang yang sedang duduk di bangku taman, dua orang itu yakni Sasuke dan Sakura. Sakura yang sedari tadi asyik berceloteh ria kepada Sasuke, tetapi Sasuke malah asyik dengan lamunannya.
"Hei Sasuke kau dengar tidak apa yg kukatakan barusan" ucap Sakura sambil menepuk pundak Sasuke.
"Hn" balas Sasuke *menepis tangan Sakura.
"Ishhhh, pasti sedari tadi kau hanya memikiran orang yg dimimpimu kan" ungkap sakura *memalingkan tubuhnya kesamping.
"Hn..." balas Sasuke.
"Hei apa arti hn mu itu ?!!!! Dari kecil kita bersahabat sikap mu tak pernah berubah, kau tak kan mendapat pacar jika sikapmu seperti ini terus" jelas Sakura panjang lebar.'maka dari itu Sasuke dengan sikap mu yang seperti ini, tak akan ada yang mendekati mu, kecuali aku. Maka jadilah pacarku Sasuke. Kau hanya untukku' batin sakura *tersenyum kecil.
Saat pertengkaran kecil antara Sakura dan Sasuke yang tak pernah ditanggapi Sasuke tersebut. Jauh di sana di depan area taman itu terdapat seorang pemuda berambut pirang acak-acakan sedang berlarian mengambil balon terbang untuk anak kecil yg menangis di sudut taman.
"Hap, akhirnya dapat juga" ucapnya sambil membawa balon tersebut ke anak kecil yang menangis tadi.
"Nah ini balonnya adik manis" ucapnya *tersenyum kearah anak itu.
*mengelap ingus serta air matanya "Arigatou Onii-chan" balas anak kecil tersebut.
"Hm*tersenyum". Balasnya
Sementara itu di lokasi Sasuke dan Sakura, Sasuke tak sengaja mengalihkan pandangan nya kepada anak kecil dan pemuda yg bersamanya. Tiba-tiba Sasuke langsung berdiri dan....
"Hei Sasuke mau kemana kau" kata Sakura sambil memegang pergelangan tangan Sasuke.
Melepaskan tangan Sakura,
"kau tunggu disini" jawab sasuke cuek dan langsung berlari menghampiri pemuda tadi. 'pasti dia' batin Sasuke....
Sesampainya di tempat pemuda tersebut.
"Hei" sapa sasuke.
Pemuda itu berbalik dan lansung berdiri bertatapan langsung ke matanya,
Sapphire bertemu Onix
Biru langit bertemu kelamnya malam tanpa bintang......"Oh hai, apa kita pernah bertemu? Sepertinya aku tak asing denganmu" kata pemuda tadi.
Sasuke yang terpesona dengan mata indah berwana biru langit sempat terpaku ditempat,
"ah ya, kita pernah bertemu saat di pesta topeng beberapa hari yg lalu, kau ingat? Jawab Sasuke sekaligus tanyanya.
"oh hai, senang bisa bertemu dengan mu lagi hemmm eto'o???" Balas pemuda itu.
"Dobe, Sasuke. Uchiha Sasuke, ingat itu Dobe" balas Sasuke ngeselin.
"Yaaaa senang bisa bertemu lagi sasuke *tersenyum."
Ehhh seperti ingat sesuatu,
"apa kau bilang tadi Dobe *tercetak tiga sudut perempatan di dahi pemuda itu*. Dasar Teme" jawab pemuda itu dan lansung pergi meninggalkan tempat tersebut.Tidak mau buruannya pergi begitu saja Sasuke langsung mencekal tangan pemuda itu,
"Hei tunggu dulu, kau belum memberitahu namamu pada ku"kata Sasuke.
Sambil menyipitkan matanya ia menjawab "Naruto, Namikaze Naruto" *lepas pegangan tangan Sasuke dan pergi begitu saja.
'Naruto heh, kau pasti jadi milikku Namikaze Naruto' batin Sasuke *smirk.....
Tbc or delate
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You (Complicated)
FanficMenceritakan tentang Sasuke dan Sakura yang bersahabat sejak kecil dan hampir setiap hari mereka bersama. Suatu saat Sasuke bertemu dengan cowok cantik dan manis seperti yang pernah ada dalam mimpinya. Sejak itu tingkah laku Sasuke berubah. Ternyata...