I Really Love You - 3 part 5

5.4K 430 6
                                    


Beberapa saat kemudian,
"Dobe, siang ini aku ada kelas. Jadi kau akan ditemani oleh sakura" ujar sasuke.

"Eh....??" Kejut naruto,
"kenapa tidak mengantarku pulang saja teme" lanjutnya.

"Bukankah kau akan mendaftar di kampus ini, berkeliling lah" balas sasuke.

"Iya Naruto kun, berkelilinglah mumpung disini. Kau akan kutemani kok" lanjut sakura.

"Tapikan, aku belum mengatakan kepada orang tuaku" jawab Naruto lesu.

"Hn, Sudah ya aku ada kelas jaa" balas Sasuke langsung pergi meninggalkannya dan Sakura.

"Nah mari Naruto aku akan menemanimu" lanjut sakura sambil tersenyum manis dan menggandeng tangan Naruto berkeliling kampus.
...

Sakura benar-benar mengajak Naruto  untuk berkeliling dalam artian sebenarnya. Kalian tau kan berapa besar luas universitas dan banyak gedung-gedung didalamnya dan Sakura mengajak Naruto mengujungi gedung-gedung tersebut satu persatu.

Dan saat ini mereka berdua berada di gedung fakultas seni tepatnya depan kelas Sasuke.

"Nah Naruto ini fakultas kesenian, dan itu kelas seni musik, disana seni lukis, dan didepan kita ini kelasnya sasuke kun, kelas fotografi. Lihat disana *menunjuk kedalam kelas*  ada Sasuke" ujarnya tersenyum saat melihat kearah sasuke.

Tak menyadari wajah Naruto yang sudah pucat pasi sakura masih mengoceh hal yang tidak penting

"..."

Naruto sudah tak mendengar lagi ucapan sakura kepalanya pusing padangan kabur,

"Sa...ku...ra..." panggilnya dan menyentuh pudak sakura

"Ya..." Sakura di menoleh kan kepalanya kearah Naruto

"Astaga Naruto kau kenapa" sambil memapah Naruto duduk di bangku samping kelas.

"..."

"Naruto" panggil Sakura menggucang bahunya.

"..."

"Naru... Astaga dia pingsan!!" Histeris Sakura.

......

Hmmmm pendek yaaa....
Sengaja, hime mau selesaikan part 5nya dulu, chapter depan diusahakan panjang dehhh

Maaf mengecewakan minaa votemenya please

Sampai ketemu minggu depan
😬😬😬

1 Desember 2016

I Really Love You (Complicated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang