Cerita ini hanya fiktif belaka dan dikhususkan untuk Onee-chan Hime, Wahyu Kristiana Nee-chan 😊. Untuk Sasunaru Lovers Hime persembahkan.....
Happy reading, semoga suka 😊😊😋
#Chapter 6
Suasana lorong kampus UK terlihat ramai oleh mahasiswa yang sedang berkumpul, bersanda gurau, atau melakukan hal lainya. Tampak sakura yang berjalan santai menyusuri lorong lorong kampus, sesekali ia menyapa beberapa mahasiswa yang sedang nongkrong di situ.
Saat ia melihat nejii dan shikamaru yang sedang berbicara pada teman-temannya,
Sakura pun mendekat ke arah mereka"Hei nejii apa kau melihat sasuke? Dia bilang akan menunggu ku dan mengajak pulang bersama, tapi saat aku ke kelasnya kelasnya sudah kosong. Aku sudah mencari ke perpus, kantin, taman tapi dia tak ada dimanapun. Padahal itu tempat biasa dia menunggu ku." Ujar sakura panjang lebar.
"Oh Sasuke....."
"Mendokusai ne sasuke, dia sudah pergi entah kemana katanya ada urusan....." sambung shikamaru.
"Nah tuh dah di jawab dengan si rusa" sambil menunjuk shikamaru, lanjut nejii.
"Oh begitu padahal aku mau minta ditemani olehnya ketoko buku tapi ya sudahlah lain kali saja. Makasih infonya shikamaru nejii aku pulang dulu jaa nee."
Tampaknya sakura tak mempermasalahkan kepergian sasuke, sahabat yang baik. Dan pulanglah sakura sendirian dengan menggunakan taxi...
Namikaze Place
Tampak khushina dan beberapa pelayan sedang sibuk di dapur, sepertinya mereka sedang memasak berbagai macam makanan dan kue untuk menyambut kepulangan Kyuubi.
Sedangkan diruang tamu terdapat Minato sang kepala keluarga Namikaze yang bercengkrama dengan anak sulungnya Namikaze Kurama atau sering dipanggil kyuubi tersebut. Dan Naruto yang asyik nonton televisi dengan volume minimum sambil tiduran di pangkuan sang ayah.
"Jadi Kyuu, satu minggu ini kau full day dan setelahnya kau kembali bekerja."
Ucap minato sambil mengusap usap kepala naruto."Yakkk cuma seminggu tou-san?! Aku masih ingin melepas rindu dengan ototou ku yang manis"
Minato hanya memutar bola matanya bosan, "seminggu cukup kyuu."
Minato masih mengusap usap surai pirang Naruto meski matanya masih fokus ke Kyuubi. Merasa ada pegerangkan di bawahnya, ia pun mengalihkan perhatiannya
"Ada apa naru, apa tou-san mengganggu acara nontonmu?"
Naruto beranjak duduk disamping sang ayah tidak tiduran lagi. "Naru mau mengatakan sesuatu tou-chan mumpung disini ada kyuu-nii sekalian..."
Kushina datang secara tiba-tiba dan menyuruh mereka semua untuk lunch. Naruto pun tidak melanjutkan kata katanya 'timingnya kurang pas, nanti malam sajalah' pikir naruto dan berjalan mengikuti keluarganya ke ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You (Complicated)
FanfictionMenceritakan tentang Sasuke dan Sakura yang bersahabat sejak kecil dan hampir setiap hari mereka bersama. Suatu saat Sasuke bertemu dengan cowok cantik dan manis seperti yang pernah ada dalam mimpinya. Sejak itu tingkah laku Sasuke berubah. Ternyata...