Skip
Ternyata Sasuke datang lagi kerumah naruto,
Ting tong ting tong (bunyi bel). Setelah memencet bel dua kali barulah pintu rumah mossion Namikaze terbuka.
"Cari siapa?", ujar sang pelayan yang membuka pintu.
"Hn, Do... Naruto." Ujar Sasuke datar.
Sang pelayan hanya menganggukan kepalanya dan sedikit menyingkir dari pinta karena Sasuke langsung masuk tanpa dipersilahkan masuk. Terlihat ia kebingungan menuju kemana "di mana" tanya sasuke pada pelayan yang tadi, yang berada tak jauh darinya.
Sang pelayan yang ditanya tersentak kecil akibat aura sasuke, "Naruto-sama ada di ruang santai" jawab sang pelayan.
Sasuke yang sudah mengetahi letak ruang santai dimana langsung menuju ke sana.
"Hei Dobe." Sapanya saat melihat naruto sedang duduk disofa sambil nonton Tv.
"Teme, sedang apa kau disini pagi-pagi? Menganggu acara pagi ku heh?" Balas naruto dengan muka betenya yang menurut sang uchiha sangat imut.
'Anak ini, mau menggodaku ya' iner sasuke, dan langsung duduk disofa samping naruto
"Hn menganggu mu, tentu tidak. Jangan menyimpulkan suatu hal dari kedatangan ku dengan senaknya. Dasar Dobe." Jawab Sasuke ketus.
"Lalu apa maumu teme? Datang pagi pagi, seperti tak ada kerjaan saja. Bukankah itu mengganggu namanya?" Balas naruto tak kalah ketus. Naruto menatap sasuke dengan menatang.
Sasuke menghela napas pendek, "aku kesini untuk mengajakmu ke suatu tempat, ini juga sebuah tantangan yang kumasud tempo hari" jelas sasuke pajang kali lebar.
Naruto hanya manggut manggut sambil berpose berpikir, "aku harus minta izin kaa-chan ku" ia bergumam tetapi masih dapat di dengar sasuke.
Sedangkan sasuke hanya medengus melihat tingkah sang Dobe, "dasar B.A.Y.I" kata sasuke sarkas.
Naruto yang mendengar pun merasa kesal dengan ejekan sasuke. "Teme!!! Aku baru di kota ini, tebayyou" kesalnya.
"Hn"Bersambung
Chapter 3 ini cukup panjang hime buat 5 part, bocoran sedikit untuk part part selanjutnya.
"Ini orang yang ingin....."
"Kau serius?"
"Mudahh mudah kaa-chan setuju"
"Naru kau sakit ingat"
"Hanya kali ini saja naru mohon, sebelum naru benar benar pergi otou-san"
"Dobe, kau sakit apa?"
....
Votementnya memberi saya dukungan untuk melanjutkan cerita ini 😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You (Complicated)
Hayran KurguMenceritakan tentang Sasuke dan Sakura yang bersahabat sejak kecil dan hampir setiap hari mereka bersama. Suatu saat Sasuke bertemu dengan cowok cantik dan manis seperti yang pernah ada dalam mimpinya. Sejak itu tingkah laku Sasuke berubah. Ternyata...