Dic MK
Pairing sasunaru
Genre masih dirahasiakan
Hime
.
.
.
.
~Saat naruto pergi meninggalkan sasuke menuju mobilnya. Sasuke diam-diam mengikutinya sampai....
" hei sasuke, mau kemana lagi kau, aku sudah lelah mencari mu dari tadi. Kasihani aku Sasuke" ungkap sakura *mehapus peluh di dahinya.
"Sakura, pulanglah dulu, ada yang harus kulakukan" balas sasuke sambil berlalllu pergi ke tempat motor sportnya, karna tadi ia melihat mobil yg dinaiki naruto sudah melaju dan ia harus cepat menyusulnya sebelum kehilangan jejak.
Sementara itu *kita lihat kondisi sakura*
"Heiiiiii sasuke, aku pulang naik apa *cengo" teriak sakura tidak terima..
.
.Setelah beberapa saat mengikuti arah mobil yg dinaiki naruto menuju sebuah rumah mewah yg pagar depanya saja mencapai 5 meter , sasuke langsung memakirkan motornyadi depan pagar rumah naruto ia langsung turun masuk kedalam pagar setelah melihat naruto yg sudah masuk ke dalam rumahya.
"Hei anda siapa? Mau apa kemari?" Tanya satpam penjaga pintu gerbang.
"Saya temanya naruto," balas sasuke.
"Teman darimana heh? Tuan muda berserta keluarganya baru beberapa minggu di kota ini. Hahaha jangan bercanda" remeh satpam tersebut.
"Sudahlah kau pulang saja..." lanjut sang satpam.
Dan wush pintupun langsung tertup.
"Tapi aku tema..... nnya, cihh ber*ns*k, beraninya satpam itu!!! " geretu sasuke dan pergi begitu saja.
'aku pasti mendapatkan nya. Dan kau harus jadi milikku Namikaze Naruto fufufufu' batin sasuke dibalilk seringainya.
Sementara itu.....
Sesampainya Naruto dirumahnya, ia langsung merebahkan tubunya di sofa,
"Hahhh lelahnya...." keluh naruto.
Entah datang dari mana sang ibu menghapiri,
"Naru-chan, dari mana seharian ini?"tanya sang ibu.
"Eh Kaa-saan?? Dari taman mencari udara segar hehehehe"jawab naruto sambil tersenyum lebar pada sang ibu.
Sang ibu hanya menghela nafas "hahhhh, ingat jaga kondisi mu ok. " pinta kushina.
"Ha'i ha'i Kaa-san, naru mau mandi dulu, emmm apa tau-san sudah pulang kaa-san?"jawab naruto sekaligus tanyanya.
"Sepertinya tou-san mu pulang terlambat malam ini."jawab kushina.
Melihat sang anak langsung pergi menuju kamarnya dengan lesu "minato cepatlah pulang, anakmu merindukanmu" ungkap kushina dan pergi kedapur.
.
.
.Setelah makan malam usai, naruto lantas pergi ke taman belakang dengan membawa serta alat lukisnya.
"Malam ini bulan purnama tanpa bintang. Sepertinya bagus untuk objek lukisan ku" kata naruto*tersenyum.
"Naru-chan mau kemana malam-malam gini?"tanya kushina yang kebetulan lewat situ.
"Melukis Kaa-san malam ini sangat indah" jawab naruto*memadangi langit malam.
"Tapi...."kata kushina, kalimatnya dipotong
"Emmm jangan halangi naru Kaa-san, untuk malam ini sajaaa yaaa?!" Potong naruto sekaligus mohonya, saat mengetahui niat ibunya.
Menghela nafa melihat tatapan anaknya,
"hahhhh baiklah, tapi jangan lama-lama ok, udara dingin tak bagus untukmu"balas kushina.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You (Complicated)
FanficMenceritakan tentang Sasuke dan Sakura yang bersahabat sejak kecil dan hampir setiap hari mereka bersama. Suatu saat Sasuke bertemu dengan cowok cantik dan manis seperti yang pernah ada dalam mimpinya. Sejak itu tingkah laku Sasuke berubah. Ternyata...