I Really Love You - 3 part 4

6.1K 445 9
                                    

Terlihat sakura yang berlari menuju sasuke dengan membawa sebuah brosur, "sasuke-kun !" Teriaknya
Sasuke yang melihat sakura berlari menuju ke arahnya, langsung menuju ke arah mobilnya, "Dobe ayo turun" ujar sasuke membukakan pintu mobil tempat naruto.
Naruto yang mendengar pun hanya menurut. Saat naruto turun, sakura telah sampai di dekat area taman.
"Sasuke-kun, siapa gadis cantik yang bersamamu itu?" Ujar sakura.
'dia sangat cantik, tapi tak lebih cantik dariku khukhukhu' iner sakura.
Naruto yang mendengar ada yang memanggilnya dengan sebutan 'gadis cantik' langsung kesal dan marah "hey nona siapa yang kau bilang gadis hah!! Aku pria tulen tebayyou" kata naruto bersungut-sungut.
"Sungguh?!" Ujar sakura pura pura terkejut 'oh syukurlah dia bukan gadis, sasuke-kun tak kan berpaling dariku' iner sakura
Disisi lain.....
Sasuke yang melihat Itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya,
"Sudah kalian berdua" tegas sasuke pada naruto dan sakura.
Sasuke menghampiri sakura dan mengambil brosur yang dibawanya tadi. Kemudian setelah itu menghampiri naruto, "Dobe ini brosur universitas konoha" kata sasuke.
"Untuk apa Teme" balas naruto
"Baca saja, mungkin kau tertarik masuk sini, sayangkan bakatmu itu tak kau kembangkan" jawab sasuke.
"Humn" angguk naruto.
...
Sementara itu, terlihat sakura yang mulai mengerti arah pembicaraa Sasuke dan orang yang dibawanya.
"Sasuke-kun, siapa dia*menyenggol bahu sasuke" tanya sakura.
Sasuke melirik sakura "kenalkan dia Dobe" kata sasuke datar.
"Dobe?" Bingung sakura.
"Dia orang yang ada di mimpiku itu" balas sasuke datar.
Naruto yang mendengar sasuke memperkenalkannya dengan ejekan yang selalu dilontarkannya hanya medengus, "jangan dengarkan dia nona" ujar naruto kesal.
Naruto menyalami tangan sang gadis satu satunya yang ada disitu "Naruto desu, yorishiku ne 🙂" ujar naruto riang.
Sakura membalas jabatan tangan naruto, "yorishiku sakura,Haruno Sakura desu" balas sakura.
Sasuke yang melihat Dobenya berjabat tangan dengan sakura cukup lama langsung kesal "sudah" ujarnya melepas jabatan tangan antara naruto sakura. "Jadi?" Tanya sasuke pada naruto mengabaikan sakura di belakangnya.
"Apa" balas naruto bingung sambil menatap sasuke.
"Dobe" ejek sasuke atas kelomotan otak naruto.
Sakura yg melihat kedua orang itu hanya cengengesan, "Begini naruto, maksud sasuke-kun itu apa kau akan masuk kampus ini?" Jelas sakura.
"Ohhh, ngomong yang jelas Teme" balas naruto.
"Jadi" lanjut sasuke.
"Jadi...? Oh aku harus ngomong pada orang tua ku dulu" jelas naruto,
"Hn"
...

Baru Update, sorry. Ada yang nunggukah?
Gomen malah semakin buruk yaaaaa

Baca juga cerita saya yang lain
'Prince of Darkness Dracula'(fantasy)
Uchiha Sasuke, seorang vampir yang merupakan ksatria yang sangat hebat dalam pertempuran. Namun suatu ketika dia harus menghadapi seorang raja jahat yang mengancam seluruh orang di desanya. Disaat dia tidak yakin bisa berjuang demi desa serta keluarganya, dia pergi ke sebuah tempat misterius.Tempat ini dihuni oleh seorang drakula, dan Sasuke telah memutuskan mengubah dirinya menjadi drakula demi mendapatkan kekuatan untuk menyelamatkan desa dan keluarganya. Pengorbanan yang telah Sasuke lakukan banyak mendapat pertentangan meskipun itu demi membantu mengalahkan pasukan raja yang menyerang mereka. Pertarungan besar yang terjadi menunjukkan betapa besarnya kekuatan yang telah dia miliki sebagai seorang drakula.

'Kesalahanku ® Kekalahanku'(family,angst)
Ketika merelakan kebahagian diri adalah bukti cinta yang paling besar dalam hidup."/ SN.

'This war'
Uciha Sasuke merupakan seorang pembunuh bayaran. Yang di utus untuk melenyepkan anak pengusaha saingan dari orang yg menyeruhnya, Orochimaru. Saat dia membidik targetnya yang kebutulan seorang pemuda cantik yang sempat dikiranya adalah seorang wanita. Sepertinya Sasuke jatuh cinta pada pandangan pertama ke orang yang seharusnya dibunuhnya. SN

I Really Love You (Complicated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang