I Really Love You - 11

1.3K 110 9
                                    

Chapter 11

Typo pasti ada

Happy Reading 😉😉😉

====

Konoha Hospitals

Sudah lewat seminggu kejadian terjatuh nya Naruto kedalam danau dalam keadaan tidak sadarkan diri. Selama itu pula Naruto dirawat di rumah sakit. Dua hari sebelumnya Naruto sempat sadar dan mengeluhkan jantungnya terasa amat sakit, dan tak lama setelah itu ia kembali tak sadarkan diri.

Flashback

Sasuke langsung menceburkan dirinya kedalam danau sebelum Naruto tenggelam terlalu jauh. Ia langsung menarik tubuh Naruto ke pelukanya, setelah menemukan tubuh Naruto yang belum mencapai dasar danau.

Dibawanya tubuh Naruto ke atas dan diletakkan dipinggir danau. Sasuke mengguncang tubuh Naruto. Tapi Naruto nya tak kunjung bangun.

Sasuke segera melakukan CPR agar nafas Naruto kembali normal, Sasuke melakukannya tiga kali tetapi Naruto tidak menunjukkan apapun.

Semua orang yang ada disana mendekat ke lokasi Naruto. Nampak semuanya khawatir kecuali Lee. Kyuubi datang bersama Itachi, Kyuubi segera mengambil ahli posisi Sasuke.

"Apa yang terjadi"

"Tadi Naru pingsan dan jatuh ke dalam danau. Untung Sasuke segera menyelamatkannya" (Suigetsu)

"Untung kau bilang?! Kenapa tidak ada yang di dekatnya huh!!!"

Kembali fokus Kyuubi ke keadaan adiknya,

"Naru-chan bangun lah, Kyuunii disini" Ucapnya sambil menggenggam tangan sang adik.

Kyuubi menggendong tubuh Naruto, membawanya ke arah deretan mobil yang terpakir disana.

"Cepat buka pintunya" Seru Kyuubi pada Sasuke yang mengikutinya sedari tadi.

Sasuke membuka pintu belakang, dan ia segera bergegas ke kursi kemudi.

"Ke Konoha hospitals" Lanjut Kyuubi tanpa melihat ke arah Sasuke.

Selama perjalanan menuju Konoha hospitals, Kyuubi menatap adiknya cemas. Kyuubi memiliki firasat buruk mengenai kejadian ini. Semoga ini belum waktunya, harapnya dalam hati.

'Ini semua gara-gara Baka no keriput itu, seadainya saja dia tidak mengajak ku pergi tadi. Pasti kejadian yang menimpa Naru tidak seperti ini' gumamnya yang cukup keras sehingga didengar Sasuke.

'Maafkan Aniki ku yang bodoh itu' batin Sasuke

Setelah sampai Konoha hospitals, Sasuke bergegas turun dan menuju ke dalam meminta brangkar dari suster yang berjaga.
Setelahnya datang brangkar yang di dorong dua orang suster, mereka menjupai Kyuubi yang menggendong adiknya di depan rumah sakit. Naruto di dorong masuk ke ruang IGD.

I Really Love You (Complicated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang