I Really Love You - 3 part 3

6.6K 492 8
                                    

Naruto pov

Sekarang saatnya aku mencari kaa-chan ku. Aku pergi meninggalkan Sasuke sendirian di ruang santai untuk mencari kaa-chan,

"Naruto-sama,anda mau kemana?" Sapa seorang pelayan yang berpapasan
dengan ku.

"Iruka-jisan, melihat kaa-sama?" Tanyaku.

'sekedar informasi Iruka-jisan adalah kepala pelayan dirumah ku. Terkadang ia juga menjadi orang kepercayaan kedua orang tua ku untuk menemani ku, jika aku sedang ingin keluar.'

"Kushina-sama berada di taman belakang, Naruto-sama."jawabnya.

Aku yang mendengarnya langsung pergi menuju taman belakang dan tak lupa mengucapkan terimakasih padanya. Meskipun dia seorang pelayan aku tetap menghormatinya karena ia lebih tua dariku.

"Kaa-chan!" Panggil ku saat sudah menemukan kaa-chan yang sepertinya sedang bercocok tanam.

"Nande Naru?" Balas kaa-chan, ia menuju ketempat ku dan memegang pundak ku.

"ada apa Naru, kau sehat kan?" Lanjut kaa-chan, wajahnya terlihat cemas.

"Mou kaa-chan, Naru ingi pergi keluar boleh ya?" Mohon ku, mudah mudahan di izini.

Muka kaa-chan terlihat suram, "TIDAK" ujar kaa-chan tegas.

"Kaa-chan sekali ini saja ya ya ya,plissss" mohon ku puppy eyes no jutsu aktif.

Kaa-chan terlihat berpikir dan menghela nafas, kaa-chan sepertinya memberi ku izin,

"Baiklah, tapi Naru harus mau ditemani Iruka-san ok" ucap kaa-chan

Iyeyy diijini 😋😋😋

Naruto pov end
...

Normal pov

Melihat tatapan sang anak yang begitu memelas akhirnya sang ibu luluh juga,

"Baiklah, tapi naru harus mau ditemani Iruka-san ok" ujar kushina ibu Naru.

Terlihat wajah Naruto yang tampak senang tapi hanya berselang beberapa detik raut mukanya cemberut lagi, "ieee kaa-chan Naru bukan anak kecil tebbayyo" Naruto mempoutkan birbirnya.

"Huhft Naru, mau Kaa-san yang menemani, ingat kondisi mu kurang sehat Naru-chan" ujar kushina.

Naruto menggeleng geleng kan kepalanya, "Naru sehat Kaa-chan, Naru perginya bareng teman naru" jelas naruto.

"Teman? Teman yang mana, Kaa-san kenal?" Tanya kushina.

"Teman Naru yang beberapa hari ini sering main kerumah, ayo naru kenalkan" ajak Naruto sambil menarik tangan sang ibu.

Sang ibu yang ditarik hanya pasrah saja.
...

Di ruang santai, terlihat Sasuke yang telah bosan + suntuk banget. Sasuke hanya mengganti ganti chanel tv sambil meminum jus tomatnya.

"Aaish si Dobe itu lama sekali" gumanya.

Tiba tiba naruto datang dengan seorang wanita paruh baya "Teme!" Teriak naruto.

"Naru! Jangan bicara kasar!" Bentak sang ibu.

Naruto cengengesan sambil menggaruk kepalanya,

"Hehehe maaf," ujar naruto.

"Sasuke sini! (Naruto menarik Sasuke mendekatinya). Suke kenalkan ini ibuku" ujar Naruto riang.

"Salam Baa-san" ucap sasuke mbungkukkan tumbuhnya 90°.

"Kaa-chan kenalkan dia temanku Uchiha Sasuke" kata Naruto riang.

"Uchiha? Kau anaknya Mikoto dan Fugaku?" Tanya kushina.

Sasuke mengerutkan alisnya, "iya baa-san. Baa-san mengenal kedua orang tua ku?" Jawab Sasuke bingung.

"Ah kau tak mengenali baa-san ya. Wajar terakhir baa-san berkunjung kerumahmu yang disuna waktu itu dirimu masih bayi dan itachi berumur 6 tahun." Jelas kushina panjang lebar.

"Ahaha sudahlah, jadi kau mau bawa kemana putra Baa-san hm?" Lanjut kushina.

Sasuke hanya tersenyum tipis, "hanya jalan jalan kok Baa-san" jawab sasuke.

"Hm baiklah Baa-san mengizinkan asal tidak boleh lewat malam. Kau mengerti Sasuke!"tegas kushina.

Naruto yang melihat sasuke dikasari oleh sang ibu hanya cekikikan saja.
....

Akhirnya Sasuke dan Naruto pergi juga meninggalkan kediaman Naruto, dengan mengendarai mobil sport biru milik Sasuke.
Di dalam mobil,

"Teme mau kemana?" Tanya naruto

"Hn, nanti juga kau akan tau." Jelas Sasuke singkat. Naruto hanya manggut manggut tanda mengerti.

Terjadi keheningan setelah itu, Sasuke yang terbiasa dengan keheningan santai santai aja. Tapi tidak dengan Naruto, ia benci keheningan. Saat dirinya mau buka mulut, saat itu juga mereka sampai di area pakir taman kampus UK.

"Kau tunggu disini, jangan kemana mana." Tegas Sasuke pada Naruto.

Setelah itu ia turun dari mobil. Sepertinya Sasuke menelpon seseorang,

via telephone

"Hn, Sakura"

/"...."/

"Kau sudah keluar dari kelas"

/"...."/

"Pergi keruang TU fak.seni"

/"...."/

"Ambil brosur fak.seni"

/"...."/

"Chk... Ambil saja"

/"...."/

"Bawa ke area taman kampus utama"

/"...."/

"Aku disini menunggu mu"

/"...."/

"Cepat"

Telephone dimatikan secara sepihak oleh sasuke, 'dasar cewek, banyak tanya' iner Sasuke sambil memandang telephone gegamnya.

...

Bersambung

Gomen bocoran cerita yang kemarin sedikit di ubah😞,,,

Vote dan comment nya please
Tanpa dukungan dari kalian cerita ini tak kan lanjut, atau aku hapus aja ya, untuk silent reader,reader,dan para senpai makasih sudah baca cerita abal abal saya,
Arigato *bungkuk 90°

I Really Love You (Complicated) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang