Sebelum Naruto sadar dari komanya, tepatnya hari dimana keluarga Uchiha berkunjung ke rumah sakit.Setelah Itachi menemani Kyuubi makan siang dikantin rumah sakit, ia bersama Kyuubi kembali ke tempat Naruto dirawat.
"Darimana Itachi-kun" Tanya sang ibu Mikoto
"Habis menemani Kyuu-chan makan dikantin" Jawab Itachi
"Kyuu-chan?" Tanya ibu Mikoto
"Iya, tadi aku yang menyuruhnya Miko-chan, mengajak anakku makan" Jawab ibu Kushina
"Oh begitu. Ne ne ne Khusi-chan mengapa kedua anakmu manis-manis 😍"
Kyuubi merasa dipanggil manis oleh bibi cantik didepannya jadi malu sendiri. Dia kan laki-laki tulen, disebut manis oleh wanita cantik itu rasanya jadi malu.
"Ah baa-san bercanda nih, yang benar itu tampan. Ha ha" Balas Kyuubi tertawa garing.
"Kaa-san benar, Kyuu-chan amat manis bagaikan madu😁" Lanjut Itachi ikut nimbrung
"Ah begitu, maklum kedua anak ku banyak mengambil sisi ibunya. Hanya rambut yang sama dengan ayahnya" Kata Kushina ikut nimbrung sambil tertawa maklum.
Di tempat lain, agak jauh dari tempat ibu-ibu dan anak-anak. Terlihat Fugaku tengah berbicara serius dengan Minato. Mereka berdua membahas sesuatu yang sangat serius.
"Jadi Minato, maafkan Sasuke atas kelalaiannya dalam menjaga Naruto. Sampai Naruto koma, biarkan aku yang membiayai pengobatan Naruto sampai sembuh" Pinta Fugaku
"Ano sa sepertinya kau salah paham" Balas Minato sambil menggaruk belakang kepalanya
"Apa maksudmu? Jelas anak bungsu ku melakukan kesalahan, jangan membelanya"
"Bukan membelanya, tetapi memang kenyataannya Sasuke tidak salah"
"Bisa jelaskan?! Kata bawahan ku yang melihat kejadian itu, tidak ada dirimu"
Minato semakin menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal
"Begini Naru-chan ku memang lagi sakit. Ia pingsan karena ada sesuatu yang membuatnya nyeri. Dan kebetulan saat ia pingsan tak ada orang didekatnya, terjatuh lah ia ke danau. Kyuubi yang mengatakannya padaku."
"Oh begitu, jadi bukan salah Sasuke"
"Sedikit salahnya juga sich"
"Apa maksudmu, sedikit"
"Ya pada saat kejadian anakmu tidak ada di dekat Naru. Tapi tak apa, ini sudah waktunya".
"Waktunya"
"Naru-chan melakukan operasinya"
"Jadi intinya bukan salah anakku, tapi aku sudah menghukumnya" Lanjut Fugaku terdengar pasrah.
😅😅😅
<Hime-Uzumakiey>Tiga hari setelah kedatangan keluarga Uchiha kerumah sakit,
Uchiha Mansion
Telihat Sasuke baru pulang kuliah pada pukul 20.45 malam, Sasuke lantas langsung menaiki lantai atas tapi terhenti karena panggilan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Really Love You (Complicated)
FanfictionMenceritakan tentang Sasuke dan Sakura yang bersahabat sejak kecil dan hampir setiap hari mereka bersama. Suatu saat Sasuke bertemu dengan cowok cantik dan manis seperti yang pernah ada dalam mimpinya. Sejak itu tingkah laku Sasuke berubah. Ternyata...