Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡........
........
Eh! Hubby baru bangun. Mata udah kebuka tuh dan tangan langsung nyaut hp buat lihat jam.
" Laperr?" Tanya Jennie yang dari tadi di sebelah dia, ngelus rambut dia sambil nonton drakor berjam-jam.
Rose banting hp lagi ke kasur. Dia lanjut tidur lagi dong sambil gesek-gesek kaki tuh di kasur.
Posisi di kamar Jennie dan sekarang jam 3 sore.
Tadi kan jam 11 siang Rose main ke rumah Jennie. Awalnya duduk tuh di ruang tamu terus ngobrol bentar.
Mendadak Jennie pengen nonton Drakor dan akhirnya hubby di ajak ke kamarnya. Si Rose pake ngantuk pula tadi! Yaudah setelah menyentuh kasur empuk Nini, dia terkapar tidur disana. Jennie datang bawa laptop dia, al hasil pindah posisi tidur terus minta di elus kepalanya. Nini maulah! Lagian dia sambil nonton dan temenin Rose tidur.
Sampai sekarang....Rose balik tidur lagi...
Kebetulan tuh sang Mommy baru pulang. Lihat aja ada motor Buggati parkir rapi di samping rumah dan Mommy tau Rose bertamu. Mata lirik-lirik kamar anaknya tutupan, gercep banget sang Mommy periksa keadaan.
" Sayang?"
" Emm! Iya Mom?"
Kepala Mommy nongol di balik pintu. Angkat alis terus senyum lihat Rose tidur.
Ngomong pake bahasa angin dan Jennie senyum sambil ngangguk. Setelah itu Mommy keluar kamar lagi dan dia tutup pintu kamar anaknya.
Karena suara pintu, Rose kebangun lagi.
" Siapa sayang~~?" Mata Rose bengkak sipit. Nampak banget dia tuh ngantuk berat.
" Mommy." Jawab Jennie yang masih fokus nonton sweet Home.
Rose merenggangkan tangan. Dia balik badan membelakangi Jennie. Nyaut aja boneka beruang Nini buat jadi pelukan dan Rose lanjut tidur lagi.
Jennie ngelirik doang ke samping terus dia lanjut nonton sambil seruput kotak susu di atas nakas.
Sekitar 2 jam berlalu dan hari udah semakin sore, Jennie selesai nonton. Dia berdiri dari kasur, letak laptop di meja lagi terus keluar kamar sebentar.
Suara Jennie lagi ngomong kedengaran sampai ke kamar. Rose terbangun dan dia kayak biasanya saut hp buat lihat jam.
Berdiam diri dulu mandang sipit layar hp. Banyak banget chat spam dari Taehyung dari jam 2 tadi. Belum lagi di Lisa yang ikut nimbrung di group chat dan tag lebih dari 10 kontak Rose.
" Rose nya suruh makan sayang! Udah bangun!?"
" Belum Mom!!!" Teriak Jennie sambil buka pintu kamar dan senyum lihat hubby udah bangun.
Jennie kayak lagi nguyah gitu dan dia lompat ke kasur terus nempel badan lihat Rose lagi ngapain sama hpnya.
" Apa~?" Tanya Rose.
" Siapa tau kan selir." Jawab Jennie yang akhirnya tiduran juga di kasur.
" Aku mau pergi nanti."
" Kemana?"
" Ikut Taehyung."
" Kemana??"
" Club."
" Oh!? Ngapain!?" Kaget Jennie. Noleh ke samping lihat Rose peluk dia terus pejam mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......