Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡........
........
Lagi di rumah Jennie, di kamar, kayak biasa Rose tidur.
Dia tuh buat ke rumah Jennie bukan buat pacaran ternyata! Cuman tidur doang kerjaannya! Kalau nggak tuh minta makan ke Jennie.
Rose pindahin kebutuhan sehari-hari ke rumah Jennie! Di rumah dia banyak pelayan, ada Mommy lagi yang mau masakin. Tapi Rose nya jarang di rumah. Dia ke rumah Jennie ntah itu pengen tidur, sarapan, makan malam, mandi pun disana! Pake baju Jennie lagi!! Nggak ada malu-malu nya Rose.
Kalau kata Mommy Jennie tuh gini...." Yaudah, pindahan aja ke rumah. Ntar Mommy siapin kamar khusus buat Chae."
Sangking betahnya Rose disana, di layanin banget sama pembantu rumah Jennie!
Apalagi tuan rumahnya.....
" Sayang~~aku mau susu." Pinta Rose yang kebangun dan mendadak minta susu!
" Bii!!!!" Teriak Jennie di dalam kamar.
" Bibi!!!!! Buatkan susu!!!!!" Teriak Jennie yang males gerak karena dia fokus nonton drakor.
Ceklek!!
Pintu kamar terbuka. Jennie noleh ke ambang pintu lihat adeknya, si Ella yang baru aja pulang dari Chicago, lulus SMP luar negeri.
" What?" Tanya Jennie yang datang deketin Jennie buat ambil toples makanan.
" Aku mau ini satu." Kata Ella dan Jennie ngangguk tanpa lepas fokus.
" Kak Chae kenapa nggak bangun-bangun dari pagi tadi!?" Tanya Ella, heran banget karena Rose tuh nginap semalam dan dia juga belum bangun buat mandi! Padahal sekarang udah jam 11 siang.
" Biarin! Dia betah tidur." Jawab Jennie sambil kunyah pelan snacknya.
" Ella, suruh bibi bikin susu dua gelas."
" Ok!!"
Ella akhirnya keluar kamar. Nggak lupa dia tutup lagi pintu kamar Jennie.
Si Jennie noleh dong ke samping, lihat Rose tuh guling-guling di atas kasur terus peluk dia lagi sambil merengek minta susu.
" Susu sayang~~~"
" Lagi di buatin."
" Lama!"
" Sabar tau!!"
" Susu kamu aja kalau gitu." Tunjuk Rose buat Jennie kesal terus dia cubit pinggang Hubby nya.
Si Rose ketawa dong. Muka tenggelamkan di lengan Jennie tanpa lepas peluk.
" Boleh sayang?" Tanya Rose, tangan kiri udah masuk ke dalam baju Jennie lewat punggung belakang. Soalnya Jennie tuh tengkurap kan tidurnya ngadap laptop.
" Ihh! Chae!!" Jennie gerak-gerak supaya Chae berhenti gelitikin dia.
" Susu~~~" Pinta Rose yang nempel-nempel di bawah ketek Jennie.
Karena Jennie bodo amat orangnya, dia nonton sambil tahan kepala Rose.
" Cium." Pintanya sambil dekatin pipi Jennie.
Niat Rose pengen cium, tapi gigitan buat Jennie langsung marah. Dia balik badan ke arah Rose yang langsung peluk terus di cium bibirnya.
Nyambar ajalah! Bego banget kalau menyia-nyiakan kesempatan terbatas ini! Itu kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......