Hukuman

1.9K 226 22
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

........

........

Jennie merana, sendiri duduk di sofa, memandang tv dengan tampangnya yang bosan.

" Ahhh~~Hubby!!" Rengek Jennie yang lari kayak film india masuk ke kamar waktu sang Mommy lirik anaknya seharian penuh drama tangisan.

" Hallo?"

" Jisoo~~~!!! Hikssss!!!"

" Apa!? Kenapa lo nangis!?"

" Gue ke rumah ya?"

" Sinilah. Ada Nayeon juga."

----

Kediaman Kim

Nayeon makan pelan snack nya disaat Jisoo nganga lihat Jennie di depan udah nangis terus habisin tisu banyak cuman buat keluarin ingus.

" Lo tuh kenapa!? Chae kenapa!?"

" Dia nggak kabaran sama gw kemarin dan sekarang!"

" Emangnya kemana?"

" Nih!!"

Akhirnya Jennie kasih chattan terakhir hubby dia. Nayeon sama Jisoo baca buat nyimak.

----

Sayang, aku selama seminggu nggak bakal sering megang hp.

Kok gitu!?

Maaf yaa. Aku kerja.

Kerja? Dimana?

YG. Aku di hukum Daddy.

Uhhh~~!! Bakal kangen!! Tapi kita masih bisa ketemu!

Iya bisa. Tapi aku pulangnya jam 8. Dari pagi jam 5 subuh, aku udah kerja.

Hubby. Nangis nih!!

Maaf yaa. Nanti kalau aku udah pulang kerja, aku bakal langsung chat kamu.

----

" Ohhhh~~~" - Jisoo, Nayeon.

Mereka ngangguk paham lihat Jennie kenapa bisa boring banget nggak ada yang di bucinin!

" Tapi kalau kerja di YG enak. Dia kan cuman duduk doang." Kata Nayeon.

" Iya. Masa nggak bisa telpon sih." Sambung Jisoo.

Jennie berhenti sesaat buat nangis.

" Lo pikir hukumannya gitu!?" Tanya Jennie balik buat Jisoo noleh ke arah Nayeon yang berhenti nganga buat masukin keripik ke mulut.

°°°°

" Chk!!"

Spon di banting kesal ke piring. Rose selesai cuci semua piring di restoran milik perusahaan YG. Dia pun keluar dari dalam dapur setelah ganti baju jadi pakaian karyawan dalam.

Kesalnya Rose karena di hukum Taeyang. Soalnya dia tuh bandel!!

Ketahuan mabuk lagi dan Jennie nggak bisa bohong waktu dia antar Rose udah pingsan pulang ke rumah.

Auto di oceh panjang lebar dan sang Mommy diam aja karena anaknya emang nakal!

Yaudah, Taeyang suruh deh Rose tuh kerja jadi bawahan di YG selama seminggu.

Over Love 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang