Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡........
........
2 Minggu perawatan.....
Rumah sakit Seoul" Happy birthday Chaeyoung!!!! Happy birthday Chaeyoung!!! Happy birthday..happy birthday... happy birthday Rose!!!!!!"
Lilin di tiup setelah lagu selesai di nyanyikan.
" Yeayy!!!! Woo!!!"
Taehyung cs pada datang untuk merayakan ulang tahun Rose. Melihat Rose udah bisa duduk, nyandar di kasur terus senyum tapi dia belum bisa ngomong banyak.
" Cepet-cepet!!!" Panggil Lisa dan Kai cepat lari buat ikut foto bareng di depan kamera yang di biarkan selama 3 detik.
Ceklek!! Pintu terbuka. Semuanya lihat Jennie yang baru datang ke rumah sakit karena dia harus temenin Ella di rumah sebentar.
" Ayok Jen!" Tarik Nayeon buat Jenn berdiri pas di samping Rose terus Jenn terdorong gitu karena Kai lompat di atas badan Sehun yang berdiri di samping Nayeon Jennie.
Auto banget lah nyentuh Rose. Si Rose langsung noleh gitu dan Jennie segera menjauh sambil ngoceh ke Sehun karena di dorong dari belakang.
" Sini, duduk di sebelah aku." Kata Rose, tarik pelan tangan Jennie suruh duduk di atas ranjangnya biar nggak kedorong lagi.
Jennie diam aja. Nggak banyak tingkah dan dia juga cari kenyamanan Rose saat ini.
" Ok!!! Satu...dua...tiga~~!!"
Baekhyun lirik Jennie sama Rose. Terus dia lompat sengaja gitu buat dorong Jennie nempel ke Rose.
" Baekhyun!!!" Kesal Jisoo karena ikut kejungkal dong!
Si Baek cengir. Lirik-lirik lagi Jennie yang mendadak bingung gitu sambil nunduk, terus elus-elus lengan Rose yang kena dia tadi.
" Kena ini tadi." Kata Jennie karena selang infus Rose hampir ketarik.
" Nggak papa." Jawab Rose.
Jadi saling lirik lah. Meski setiap hari Jennie datang ke rumahnya sakit. Yaa ginilah sikap keduanya. Masih tetap canggung bahkan Rose segan gitu nyuruh Jennie ini itu.
Cuman keduanya sering kok ngomong. Berdua pun di kamar rawat juga hampir setiap hari.
Canggung nya doang ini mahh perlu di hilangkan. Bahkan itu rombongan Baekhyun sengaja banget ngerayain di rumah sakit biar mereka buat moment chaennie gitu.
" Foto berdua dong!" Kata Jisoo. Nunjuk Jennie sama Rose.
Rose diam aja dan Jennie nganga sambil geleng nggak mau waktu Lisa dorong badan Jennie suruh duduk di samping Rose.
" Ok!! Nempel lagi dong! Jauh amat!" Ujar Sehun buat Jennie gerutu tuh sambil sedikit geser duduknya deket Rose.
" Nahh kan enak!!" Kata Sehun yang angkat kamera buat foto chaennie.
Jennie tuh nunduk-nunduk mulu biar tangannya nggak sentuh lengan Rose yang masih di perban. Rose mendapatkan tingkah Jennie. Dia pun pegang lengan Jennie tanpa lihat orangnya yang gelagapan bingung gitu waktu Rose angkat kepala, senyum ke arah kamera sambil genggam tangan kanan Jennie yang di letaknya di atas paha.
Baekhyun nahan senyum. Dia ngangguk pelan dan bukan cuman dia aja mungkin yang sadar perlakuan Rose ke Jennie.
" Ambil banyak-banyak sayang!" Suruh Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......