Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡Jangan komen dulu sebelum membaca. Selesai membaca dan baru reader nilai😁
.............
.............
.............Broomm!!!!
Mobil BMW hitam melaju sedang. Sekitar 12 menit di perjalanan menuju sekolah.
" Maaf Non, apa sekarang harus ke kediaman Kim?" Supirnya nanya.
" Nggak usah pak. Langsung ke sekolah aja." Jawab Jisoo yang di angguki manut sama supirnya.
Ting!!!
Chat baru bikin Jisoo buka wattshap. Nayeon kirim screenshot snap Jennie yang di privasi dan di sebarkan ke orang-orang tertentu aja.
Udah lihat kan?
Udah. Pagi tadi.
Nggak mungkin Jennie post ke semua. Pasti private.
Gila aja! Itu bugil!
Mereka nggak ngelakuin apa-apa.
Tau darimana?
Jennie baru aja nyuruh gue antar seragam dia ke hotel.
Udah di kasih?
Udah. Berantakan banget itu anak.
Gila sih!
Cuman tidur berdua. Nggak pakai guling-guling.
Tunggu 1 bulan
Hahaha!!
Jisoo matiin hp dia sambil smirk mikirin Jennie yang semalam pergi sama Rose ntah kemana.
Si Jisoo sama Nayeon di suruh pulang duluan. Eh! Mendadak pagi-pagi dapat aja tuh snap Jennie yang tidur di hotel bintang lima terus dia foto Rose di sebelah.
Mereka cuman pindah lokasi aja semalam. Ternyata hotelnya turun ke lantai 5 dari lantai 15 tempat clubbing.
Tapi Soo, tumben Mom Jennie nggak chat kita ya? Anaknya nggak balik.
Ortu Jennie ngira nginap di rumah kita. Biasanya kayak gitu alasan Jennie biar bisa keluar rumah.
Paham banget kelakuan Jennie. Izin ke ortu nginap di rumah Nayeon atau Jisoo. Tapi dianya malah melalar kemana-mana.
Nggak heran sih, Jennie kan natckall...
----
" Sialan banget Jennie!" Umpat Irene yang lihat snap baru Jennie.
" Murahan kalau mau di ajak tidur bareng." Timpal krystal dan Joy cuman respon angguk.
" Rose mabuk Rene. Kan kalau Rose mabuk, mana ingat dunia dia." Kata Joy bikin Irene sama krystal mikir.
Iya juga yaa... soalnya waktu Irene dapat cium Rose, itu cewek mabuk juga.
Pantas, Rose kan cewek badgirl or playgirl. Punya wajah menawan bikin dia puas banget kalau mabuk dapat cewek bening.
Irene buang muka ke luar kaca mobil. Masih kesel banget kenapa Rose deket sama Jennie malam tadi. Pengen bomat tapi nggak bisa. Keburu hati membara merasa pendekatan dia ke Rose merenggang.
" Chk!" Decak Irene dan di dengar sama krystal Joy yang duduk di sebelah dia.
°°°
" Hahaha!!" Lagi ketawa bareng, akhirnya mereka noleh ke depan pintu kelas. Lihatin Jennie absen sidik jari dulu tuh di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......