Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡........
........
Jennie di antar supirnya ke rumah Rose. Supirnya langsung pulang karena Jennie bilang, dia bakal di antar Rose pulang ke rumah nanti.
" Langsung ke atas aja Non." Kata pelayan.
Jennie ngangguk. Pergi langsung ke kamar doja. Kaget! Lihat si Rose masih molor.
" By? Hubby?" Jennie bangunin Rose dan dia terduduk di kasur.
Rose nggak gerak-gerak dong. Sampai Jennie tarik selimut Rose supaya terbuka.
" What the fuck!!!" Umpat Rose.
" Mh!?"
Rose sipit mata. Noleh ke belakang lihat Jennie ternyata yang bangunin dia.
" What the apa!!??" Tanya Jennie. Tepis-tepis tangan kanan Rose selagi orangnya usap-usap muka.
" Bilang apa tadi? Bilang apa!!?"
" What the foot maksudnya." Jawab Rose yang tutup mata dia sambil tahan tangan Jennie. Soalnya si nini pengen pergi tuh setelah di umpat sama Rosie tadi.
" Awas!!! Ihhhh~~~!!!!" Jennie pukul-pukul tangan Rose. Cuman doinya langsung guling gitu ke samping dan dekap dia nggak bisa gerak buat pergi.
" Mulut jaga!! Pagi-pagi dah ngumpat!!!" Oceh Jennie.
" Ini bukan aku yang ngomong. Mulut aku yang ngomong." Jawab Rose sampe Jennie gigit jari nya cuman Rose ketawa doang sambil peluk bahkan kepala terangkat ke paha Nini.
" Mandi! Antar aku ke salon!"
" Emang udah buka?"
" Sekarang jam 8. Ntar ramee."
" Males sayang~~"
" Hubby!!!" Jennie merengek. Si Rose juga cuman tidur doang dan selimut udah jatuh dari kasur.
" By!? Byyyy!!" Senggol Jennie berulang kali. Sampai dia cubit-cubit tangan Rose cuman orangnya emang malas bangun.
" Yaudah, pulang aja!!"
Rose ketawa. Dia tahan tangan Jennie lagi terus dia tarik sambil terduduk di kasur.
" Iyaya!"
" Cepetan!"
" Bentar. Aku masih lemes."
Akhirnya Jennie terduduk di samping Rose. Si Rose masih berusaha ngumpulin tenaga buat masuk kamar mandi.
Drrttt!!! Drrttt!!!
Hp Rose bunyi. Rose noleh lihat Jennie ambil hpnya terus di kasih karena telpon.
" Hallo~?"
" Baru bangun!?'
" Mhh. Kenapa?"
" Ke rumah lah. Aku punya sesuatu buat kamu."
" Sekarang?"
" Terserah sih. Pokoknya hari ini."
" Yaudah, ntar aku ke rumah tapi nanti aku kabarin lagi."
" Aku tunggu..."
Jennie lirik Rose yang berdiri terus lempar hp di atas kasur.
" Siapa tadi?"
" Selir."
" Hubby!!"
" Haha... Suzy~~" Rose cubit pipi Jennie. Terus dia nunduk cium bibir empunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
أدب الهواةTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......