Merahasiakan sesuatu

1.4K 194 24
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

........

........

Rose duduk di sebuah kursi. Dia lipat kakinya, duduk di depan pintu kelas sambil main game.

Ada Lisa yang nyandar di pintu sambil makan roti yang tadi beli di kantin.

" Enak nih Rose kalau kepala lo kejedot pintu." Canda Lisa yang nunjuk kepala Rose masih perban.

Kaki Rose yang gerak buat coba tendang Lisa. Tapi Lisa nya mudah menghindar sambil cengir lihat Rose yang emosian orangnya.

" Hubby!!!"

Datanglah Jennie yang lari imut dari ujung koridor setelah keluar lift.

Si Jisoo sama Nayeon ngeliatin doang sambil jalan mendekat.

" Sayang!"

Jennie terduduk di atas paha Rose, peluk Rose dan dia lihatin Rose yang lagi main.

" Enak banget." Gumam Lisa. Merasa iri bahkan dengki banget lihat orang pacaran!

Kebetulan ada Jisoo. Sumringah tiada tara udah si Lisa.

" Jisoo, cantik banget sih." Goda Lisa dan Jisoo kayak cuek parah gitu.

Meski Jisoo bertindak angkuh, Lisa tetep suka! Mau Jisoo maki dia kek, hina dia kek, tetep!! Lisa bucinnya udah melebihi harga diri.

" Bawa motor atau mobil?" Tanya Jennie, cium-cium pipi Rose terus dia nyandar lagi.

Anak-anak tuh pada ngeliatin gimana terang-terangan nya Chaennie melakukan kemesraan depan umum! Bahkan di sekolah!

Nggak ad akhlak emang!! Kasihan yang jomblo, merasa dirinya harus lebih glow up kek Rose kalau mau pacar seperti Nini. Hemm~~

" Bawa mobil. Kenapa?"

" Temenin aku shopping mall yaa."

Rose ngangguk doang. Dia akhirnya berhenti sejenak buat main, ngeliatin Jennie yang ikut mandang dia terus ngasih kecupan di bibir.

" Nayeon nyipit mata, si Jisoo langsung buang muka danm Lisa nganga dong ngeliatin nya.

" Nanti tunggu aku yaa. Aku eskul dulu."

Jennie ngangguk. Diapun berdiri, cubit-cubit pipi Rose sebelum pergi.

" Udah Jen! Kita lapar nih! Keburu masuk ntar!" Jisoo langsung seret Jennie yang teriak manggil Hubby nya sambil ketawa

" Love you hubby!!!"

Jennie ngasih flying kiss nya. Yang kena bukan Rose tapi Sehun. Itu cowok lewat pula di depan Jennie.

" Ahhkk!!! Nggak mau~~~~!" Rengek Jennie. Lari ke arah Sehun, ambil hatinya tadi yang nyangkut di dada Sehun

Si Hun kasihan dong! Nggak tau apa-apa Jennie gaplak kepala dia. Lalu langsung ambil hati yang tadi dia lempar ke arah Sehun. Terus lempar balik lagi ke arah Rose yang senyum, tangkap dan di masukkan ke dalam mulut.

Nganga doang orang-orang lihatnya. Apalagi itu si Jisoo yang langsung naik darah nyaut kain pel punya kelas sebelah.

Nayeon cepat-cepat dong tarik tangan Jennie sebelum Jisoo pukul dia pake kain pel.

" Hubby~~love youu!!!" Teriak Jennie.

" Love you too!!" Jawab Rose.

" Ahhkk!! Sukaaa~~~!!" Teriak girang Jennie yang lompat-lompat seneng sambil gandeng tangan Nayeon buat ke kantin.

Over Love 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang