Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡Jangan komen dulu sebelum membaca. Selesai membaca dan baru reader nilai😁
.............
.............
.............
.............Sekali terulang, besoknya nggak mau lagi pokoknya. Kapok Jennie di buat. Apalagi sekarang, makhluk hidup datang pakai motornya, ambyar banget masa!?
" Rose! Rose!!" Senggol siswa yang berhenti jalan cuman buat nontonin Rose baru aja datang ke sekolah, pake motor dan gayanya tuh keren parah. Nggak habis ide si Rose bikin penampilan dia beda setiap harinya.
" Jen."
Jennie tutup pintu mobil. Keluar dari parkiran bareng Jisoo Nayeon.
Dia melangkahkan kaki sambil dorong pundak siswa yang halangin jalan dia. Bahkan ampe pengen ambruk ke tanah dan untungnya siswa ini masih bisa nopang badan.
Kesel lihatin kelakuan Jennie cs yang sesuka hati banget berbuat. Tapi yaa gimana pengen marah? Mereka tuh orang kaya. Jangan lo banding-bandingin Jennie sama orang yang kaya harta tapi kasta rendah. Ngerti?
Jennie keturunan darah raja Inggris. Dia sama keluarganya itu gen ke-7 yang jadi keluarga company di Inggris.
Dari emas ke berlian, Jennie nggak mandang mau itu orang kaya atau melarat ampe bosan dolar! Dia nggak peduli! Tetep aja, di mata Jennie tuh mereka miskin, gembel!
Bruk! Sepatu siswi di tendang gitu aja sama Jisoo. Siswi ini lagi minum loh dan saat itu air ngenai baju dia gara-gara Jisoo yang lewat bareng Nayeon. Sengaja banget pokoknya! Suka banget bikin rusuh sekolah.
" Jennie--"
Sebelum Taehyung datang, lari deketin mereka, Nayeon berhenti minum susu kotaknya. Dia tekan perut kotak susu sampai kena ke seragam Taehyung.
" What the---"
" Virus kemiskinan jangan bawa ke kami." Potong Jisoo sambil dorong bahu Taehyung pake jari telunjuk.
Taehyung nganga. Dia nunduk kesal lihat seragamnya udah kena susu cokelat, kotor banget jadinya.
Jennie fokus ke depan, dia lihatin Rose yang lepas helm terus tarik lepas ikat rambut agar tergerai indah.
Dulu! Jauuuhhh! 1 tahun yang lalu kalau nggak salah, Rose tuh cewek nerd loh. Dia culun banget terus sering di tindas sama Jennie cs. Suruh ngerjain tugas merekalah, jadi budaklah, atau apapun itu yang Jennie suka cuman buat ngerjain Rose.
Jennie cs mikir, selama 2 tahun sekolah dulu, Rose tuh idiot, bego banget! Polosnya kebangetan! Makanya suka di tindas.
Tapi semuanya berubah setelah mereka liburan kenaikan kelas dan masuk lagi di bulan depan. Kaget banget dong lihatin Rose yang berubah drastis dan ternyata....!! Rose tuh anak orang kaya! Padahal dulu pulang-pergi sekolah, dia naik bus, jalan kaki malah. Makanya Jennie cs tuh suka banget ngerjain dia bahkan sampai bikin Rose tuh nggak tidur cuman buat ngerjain tugas mereka yang setumpuk itu!
Rose balas semua dendam dia lewat wajah! Glow up nya udah overdosis. Satu sekolah auto naksir sama dia semua! Salah satunya Jennie. Cuman Jennie ketiban nasib! Dapat perlakukan buruk dari Rose yang badgirl juga!
" Rose keren banget~~!!!" Ucap siswa yang lihat dari gedung sekolah waktu Rose lepas helm.
Badas banget! Parah! Apalagi anting yang di pakai Rose. Telinganya udah ada 4 tindik yang di hiasin sama anting. Keren banget sumpah itu cewek apalagi waktu dia ngibasin rambut ke belakang..... rasanya..ah! Mantap!
Rose noleh ke belakang. Dia natap Jennie cs yang datang mendekat. Rose buang muka dan dia jalan duluan sambil di lihat kesal sama Jennie yang cepet banget melangkah ngejar Rose.
" Chae!!!" Teriak Jennie waktu Rose masuk ke dalam lift.
" Rose!!" Jennie naikin anak tangga masuk ke gedung sekolah. Dia langsung berhenti mendadak. Serentak banget mereka bertiga noleh ke samping buat saling aduh tatap waktu rombongan rival datang.
Itu! Geng nya jurusan artis. Berani buat lempar berlian ke Jennie cs.
Irene ketuanya! Krystal sama Joy temennya.
" Chk! Norak!" Ucap Irene yang lewat di depan Jennie buat masuk ke dalam lift.
Jennie natap marah banget dari jauh. Dia nggak lama senyum tipis sambil melangkah maju ke depan lift dimana Irene cs udah masuk ke dalam.
" Chk! Norak! Ngemis cinta!" Balas Jennie yang tatapannya mendadak tajam ke Irene.
Krystal ngerut kening. Natap banget Jennie cs penuh kejengkelan.
" Belum lihat sosmed ya? Kudet banget!" Smirk Irene waktu Joy tekan tombol lift yang perlahan tertutup.
Jennie berhenti senyum. Dia noleh ke arah Nayeon yang buka sosial media buat cari tau apa maksud Irene.
" Cium disini dong."
Jisoo kaget, nganga bareng Nayeon waktu Jennie nyipitin mata sambil nonton video singkat di snapgram vlog punya Baekhyun.
" Wohoohh!!!!" Seru semua isi clubbing waktu Irene nyandar di pinggir pantry sambil di kecup lehernya sama Rose.
Jennie bungkam. Tangannya langsung genggam geram lihatin video singkat penuh kebencian Jennie yang makin parah sama Irene.
Jisoo bungkam banget lihatin Jennie yang buang muka ke depan dengan sorot mata tajam.
" Wajah Irene seneng banget di cium Rose." Kata Nayeon yang masukin hp lagi ke dalam tas.
" Lo pikir Rose tuh masih nerd ya?" Tanya Jisoo sama Nayeon yang angkat alis sebelah buat ngode ke Jennie yang senyum getir sambil mainin ujung rambut dia selagi mereka masih dalam lift menuju lantai 8 gedung Samyang.
" Apinya jangan di padamin pakai air ya." - Jisoo.
" Bensin murah Jennie. Kalau lo capek ke pom, biar gue aja yang beli." - Nayeon.
" Pengen korek ngga? Sapa tau apinya padam." - Jisoo.
TBC
Nggak ada niat sebenarnya bikin Over Love 2. Ini bukan lanjutan, tapi cerita baru dengan judul yang sama💢
Jangan kebawa suasana dulu ya sama ff ini. Siapa tau author unpublish lagi.
Btw, disini Rose itu Futa. Dia di kalangan siswa Samyang itu paling badas! (Bayangin aja gimana dulu)
Dulu sempat jadi nerd 2 tahun dan di tindas Jennie.
Bakal ada flashback waktu Rose belum seperti sekarang dan bakal kita lihat Jennie yang suka nindas dia.
Rival
Jennie cs (Jisoo, Nayeon)
🤜🤛
Irene cs (Krystal, Joy)Rival dalam hal memperebutkan hak paten 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......