Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡Jangan komen dulu sebelum membaca. Selesai membaca dan baru reader nilai😁
.............
.............
............." Makasih." Ucap Rose yang terima pemberian adek kelas kado berukuran kecil.
Dia jalan masuk ke gedung sekolah. Lepas masker sambil melangkah masuk ke dalam lift.
" Chae!!" Jennie senyum. Dia lari cepat masuk ke dalam lift sebelum Rose tekan tombol nya.
Rose biarkan Jennie masuk dulu. Baru dia tekan tombol lift pakai sudut hp.
Jennie noleh lirik ke Rose yang nunduk buat ngotak-ngatik hp dia. Jennie diam dulu terus natap lagi.
" Gila sih nih cewek! Fashionable banget!" Batin Jennie yang ngelirik Rose dari bawah kaki sampai ujung kepala.
Ting!! Lift terbuka. Rose melangkah duluan ninggalin Jennie yang deketin dia lagi.
" Kemarin ke club ya?" Tanya Jennie dengan wajah cemberutnya.
" Mhh."
" Sama rombongan artis kan?"
" Mhh."
Rose jalannya cepet banget. Langkah kaki dia tuh besar di ambil makanya Jennie sampai kayak lari kecil cuman buat ngomong ke dia.
" Aku lihat videonya!"
Rose berhenti jalan. Dia natap Jennie yang santai aja sambil pegang buku hp.
" Mau lo apa?" Tanya Rose bikin Jennie bingung mau jawab apa.
" Tugas? Mana, sini gue kerjakan." Lanjut Rose dengan logat cueknya, dia minta tugas baru Jennie.
Jennie tuh nggak ada nyuruh Rose bikinin tugas dia lagi. Jennie hanya mau di dekat cewek ini! Tapi Rose tuh cuek banget ke dia bahkan pernah Jennie tuh di tinggal sendiri di parkiran mobil sore menjelang malam karena mobilnya mogok. Sedangkan Rose saat itu ada di sekolah yang sepi ini.
Dia nggak peduli kanan kiri. Rose cuman memperhatikan diri dia sendiri!
" Nggak! Nggak ada tugas."
Rose nggak balas lagi omongan Jennie. Dia langsung pergi dari sana menjauh bikin Jennie nganga natap itu orang.
" Perih banget hati gue anjir! Cueknya parah!!"
•••
*Di kantin....
Jennie baru datang ke kantin. Udah rame aja bikin dia malas banget makan. Tapi karena di ujung sana ada yang bersinar terang, dia langsung suruh Jisoo sama Nayeon yang usir siswa di meja sudut.
Brak!! Sepatu putih tinggi milik Nayeon menendang kaki meja.
" Get out!" Usir Jisoo waktu Jennie datang buat duduk.
Semua siswa disana berdiri, bersihin meja terus bawa makanan mereka pindah ke meja lain. Sebenarnya mereka jengkel. Tapi yaudahlah, pergi aja. Daripada di tampar dolar ntar.
Makanan mereka datang ke meja. Mata Jennie ngeliatin Rose yang duduk sendiri, makan rapi sambil pakai airpods buat dengerin musik.
Jennie senyum. Dia senggol Nayeon buat kasih jus mangga nya sama Rose.
" Ok."
Nayeon berdiri. Dia jalan deketin Rose yang lagi sibuk bersihin tangan pakai tisu basah.
" Nih, jusnya." Kata Nayeon yang habis letak itu jus mangga, dia langsung pergi sambil di lihatin sama Rose.
Jennie senyum, buka mulut buat melayangkan suapan sambil ngeliat Rose di ujung sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Love 2 [Completed]
FanfictionTadinya Rose budak Jennie. Sekarang kalau status budak di jadikan pacar nggak papa kan? Lagian Rose mudah glow up. Nggak mungkin Jennie nggak suka.......