Bertahan demi kamu

1.5K 216 14
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Okay!?
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

........

........

Anak-anak pada ngeliatin tuh ada polisi datang cuman buat ngasih batas TKP tempat Rose jatuh.

Mereka jadi takut bahkan merinding mendengar Rose bunuh diri.

Berita udah kesebar dimana-mana bahkan, sekolah udah menutupi tapi semuanya kesebar begitu cepat ke luar wilayah sekolah lain.

Baekhyun berbalik. Dia lesu banget bahkan nggak banyak tingkah disaat temennya yang lain coba buat senyum.

Irene aja sampe nggak masuk sekolah bahkan Jennie sekalipun! Nggak tau kenapa mereka nggak masuk! Jelas berita malam itu, saat Rose jatuh dan Nayeon ngasih tau temen kelasnya lalu kesebar di SMA Samyang kalau Rose di larikan ke rumah sakit dan ditemukan Jennie yang belum pulang sekolah.

Saat itulah, rumah sakit Seoul hampir rame sama anak-anak jurusan musik terus belum lagi temen Rose di luar SMA datang. Karena semua nggak boleh masuk, akhirnya mereka rela duduk di depan rumah sakit cuman buat nungguin hasil dari dokter.

Yang boleh masuk ke dalam cuman Jennie doang! Lagian dia yang duluan ada buat Rose kok! Yang nangis duluan yaa Jennie, yang lihat seberapa ngilu nya luka Rose, yaa Jennie!! Bahkan lihat Rose kritis itu Jennie!

Flashback on

" Kok lama ya?" Tanya Jisoo. Duduk-duduk di pinggir parkiran bareng anak-anak yang lain.

" Tunggu aja Jennie." Jawab Taehyung.

Nggak lama datanglah lima mobil BMW masuk rumah sakit. Keluar tuh bodyguard Park pas Taeyang sama istrinya langsung gercep masuk rumah sakit untuk melihat keadaan sang anak.

" Itu keluarga Rose." Kata Lisa. Anak-anak pada ngangguk. Taulah itu bokapnya Rose! Kelihatan kelas kok wajah Taeyang, pemilik YG.

Terus sekitar kelang 1 menit, ada dua mobil lagi datang. Eh! Ternyata orang tua Jennie! Sempat tuh Ella nyapa Nayeon sama Jisoo sebelum masuk rumah sakit.

" Ortu Jennie ya?" Taehyung nanya. Nayeon ngangguk sambil lihatin keluarga Jennie masuk ke dalam rumah sakit, di hormati banget sama bodyguard Park yang jaga di luar.

" Kok ortu Jennie disini?"

" Mungkin Jennie kasih tau."

" Ohhh."

" Kayaknya keluarga Rose udah kenal banget ya sama keluarga Jennie."

Nayeon sama Jisoo saling lirik. Mereka cuman nyimak aja karena taulah, itu keluarga Jennie sama Rose lebih suka anaknya masih pacaran daripada sekarang! Lagi, si Mommy Jennie udah terlalu sayang Rose. Nanyain mulu Rose gimana kabarnya ke Jisoo ataupun Nayeon.

Ting!!

Jisoo nunduk lihat hpnya dapat chat dari Jennie.

Rose masih di periksa keadaan nya sama dokter. Masih kritis sekarang dan doain aja semoga nggak terjadi apa-apa
Jennie

Kalian pulanglah. Besok lo pada sekolah. Ini pesan dari ortu Rose. Kasihan kalian berjam-jam nungguin.
Jennie

Oke
Jisoo

Setelah membaca pesan singkat Jennie. Jisoo langsung ngasih tau semua temennya kalau mereka di suruh pulang dulu. Besoknya baru deh datang karena dokter juga masih lihat keadaan Rose yang kritis.

Yaudah, akhirnya mereka mau....

Flashback off

Jisoo sama Nayeon lihatin dari kelas kalau polisi lagi indentifikasi kejadian ini lewat cctv atau bahkan mencari cara lain lewat TKP kejadian.

Taeyang memberitahu kalau masalah ini jangan sampai kesebar luas di berita. Istrinya benci sekali kalau berita sang anak terumbar begitu aja!

Jisoo Nayeon tau masalah ini karena Jennie ngomong sama mereka!

" Jennie masih di rumah sakit?" Tanya Nayeon. Jisoo ngangguk terus dia balas chat Jennie segera kalau mata pelajaran pertama ada tugas.

•••

Rumah sakit

Jennie lihat chatnya sama Jisoo. Karena Jisoo jawab iya, yaudah, dia langsung masuk lagi ke ruang UGD.

Deketin Rose yang masih terbaring lemah di rumah sakit, setelah kepalanya di jahit dan juga ada pipa selang infus lalu beberapa kabel untuk mendeteksi keadaannya yang masih kritis.

Tadi Mommy datang pagi ke rumah sakit buat antar makanan terus beberapa pakaian Rose. Seharusnya Jennie udah di suruh sama Mommy Rose buat pulang karena dia udah dari malam tadi sampe sekarang nggak pulang bahkan nggak sekolah! Alasannya, untuk hari ini, kelas Jennie kosong. Padahal mah ada sih 2 3 kelas dan itu peminatan semua.

Jennie menutupi nya. Dia mencoba meminta tolong ke Jisoo atau Nayeon. Jikalau ada kuis, Jennie minta tolong joki punya dia biar Jennie nggak kuis susulan.

Sekarang, Mommy udah pergi lagi dan Jennie di tinggal sendiri sama Rose di ruang UGD. Rose belum bisa di pindahkan ke ruang rawat karena keadaannya. Harus on time pokoknya buat jaga karena bisa aja, monitor nunjukin sesuatu yang mendadak.

Rela Jennie tuh nggak tidur ataupun istirahat. Gimana mau tidur coba, Rose aja masih gini keadaannya.

" Kenapa sih gini? Kok Rose bunuh diri gitu?"

Penuh pertanyaan di benak Jennie buat langsung nanya ke orangnya. Tapi sayangnya, Rose juga belum sadar.

" Cepatlah bangun Rose. Aku khawatir~~"

Jennie tertunduk sandar di lengan Rose. Dia tuh capek banget karena badan lemah dan kurang tidur juga.

" Hah~~~!" Di bawah sana Jennie menghela nafas. Dia menutup mata untuk beristirahat sejenak dengan pikirannya yang berkecamuk kemana-mana dan mikir kalau Rose terus kritis kayak gini bisa-bisa....

" Mh?"

Jennie membuka mata. Mengangkat kepala melihat tangan Rose tuh tergeletak gitu di atas kepalanya.

" Rose!?"

Rose masih pejam mata. Tapi monitor nunjukin detak jantung Rose seperti berdetak sedikit kencang.

" Dokter!" Ingat Jennie yang lari keluar UGD terus teriak dari depan kalau Rose siuman.

Jennie balik masuk lagi. Dia senyum lihat mata Rose perlahan terbuka tapi badannya masih lemas banget setelah di operasi dan darahnya juga banyak berkurang. Untung aja, Mommy Rose mempunyai darah yang sama dengan sang anak! Disegerakan untukmu langsung operasi malam itu juga kemarin.

" Jennie~~~"

" Oh!! Ini aku!!" Jennie pegang tangan kiri Rose. Terus dia letak di pipinya.

Rose nggak bisa sadar sepenuhnya. Dia cuman bisa gerakkin jarinya kaku untuk mengelus pipi Jennie.

Jennie pengen nangis jadinya lihat Rose gini. Karena nggak tahan, dia terduduk di kursi, peluk tangan Rose sambil nahan air mata sekuat tenaga.

" Rose....kamu baik-baik aja....aku temenin sampai kamu sembuh...."













TBC

Jangan kaget kalau ff ini besok selesai, nggak ada life family yaa🤗

Over Love 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang