Sesampainya di rumah ,Han Seojun menyeret Su-ho ke sebuah ruangan yang tak pernah ia masukki sebelumnya. Letaknya berada di belakang kamar utama.
Pintu kamar telah terbuka. Su-ho terkejut melihat dalam ruangan tersebut. Matanya melongo ,mulutnya terbuka.
Ya ,itu adalah redroom. Ruang yang Su-ho lihat di film "Fifty Shades of Grey" . Su-ho sama sekali tidak menduga ruangan tersebut benar ada di kehidupan nyata. Dan Han Seojun mempunyainya.
Han Seojun menariknya masuk ke dalam kamar tersebut. Sekarang kakinya melemas. Su-ho lihat sekeliling ,masih belum percaya jika Seojun memiliki ruangan seperti ini di rumahnya.
Han Seojun membuka laci yang berada di sebelah ranjang. Mengambil barang barang yang akan ia gunakan untuk menghukum Su-ho.
Di bukanya semua pakaian Su-ho. Melemparkan nya ke sembarang arah. Lalu memasang kan borgol rantai di kaki Su-ho dan mengaitkan nya pada tiang ranjang. Kaki Su-ho terantai terbuka lebar. Tangan Su-ho ia borgol dan ditaruhnya di atas kepala.
Seojun turun ,mencari lilin dan menghidupkannya.
Setelah lilin menyala ,ia kembali menghampiri Su-ho. Meneteskan cairan lilin panas tersebut tepat di atas perut Su-ho.
"Ahh ... Panas sayang... Ampuni aku..." Kata Su-ho. Ia kesakitan. Baru pertama kali ini Su-ho merasakan hal seperti ini.Seojun kembali turun dari ranjang ,menuju meja dimana alat alat penyiksaannya berada. Mengambil ball gag dan menyumpalkan nya ke mulut Su-ho.
Su-ho memberontak ,meminta Seojun untuk melepaskan dirinya.
Disisi lain ,Seojun mengambil kembali alat lain.Seojun berbalik ,berjalan mendekati Su-ho dengan membawa cambuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessive Love Disorder✓
RandomHan Seojun yang sangat terobsesi pada Su-ho. Mampukah Su-ho bertahan ?