Chapter 8

1.7K 191 10
                                    

Flashback on...

Su-ho terbangun saat mendengar tangis lirih Seojun. Namun dia tetap berpura pura terpejam. Su-ho dapat merasakan jika tangisan Seojun semakin keras.
Tiba tiba Seojun menyingkirkan tangan Su-ho dan berlari dengan segera.

Setelah Seojun meninggalkan nya sendiri ,Su-ho merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi. Jadi ,Su-ho putuskan untuk mengikuti kemana Seojun pergi.

Seojun ternyata menuju ke halaman belakang. Dia berdiri di tepi kolam renang saat ini "hey.. apa dia bercanda" batin Su-ho sambil menatap kelakuan Seojun yang sedikit aneh.

Cukup lama Seojun berdiam diri memandangi kolam renang. Hingga ....

"byuuurrr..."

Seojun melompat ke dalam kolam renang. Su-ho yang memandang hal itu mengira Seojun gila "apa dia bermain main sekarang.. bahkan dia tidak memakai baju renang.. bodoh.." ucap sarkas Su-ho.

Setelah lebih dari 3menit ,Seojun belum juga muncul ke permukaan. Su-ho mulai panik.. Dia mendekat ke arah kolam renang.

Saat melihat ke dalam air "apa yang dia lakukan? Mencoba bunuh diri? Dasar sinting!!"

Flashback end...

Su-ho menceburkan dirinya ,menarik tubuh Seojun yang sudah tak sadarkan diri menuju atas. Dengan tenaga yang tersisa ,Su-ho mengangkat Seojun ke pinggiran kolam renang.

Su-ho memberikan CPR pada Seojun. Tapi Seojun belum bereaksi sama sekali. Kemudian Su-ho mencoba memberikan nafas buatan pada Seojun.
Satu kali...
Dua kali...
Tiga kali...

Uhuk... Uhuk...

Seojun sadar dan mengeluarkan banyak air dari mulutnya.
Su-ho bernafas lega melihat Seojun tersadar "NEO MINCHYEOSSEO!!!!! Dasar sinting!!" Teriak Su-ho pada Seojun.

Plakk..

Su-ho menampar keras pipi Seojun. Seojun yang masih dalam keadaam lemah hanya bisa pasrah. Seojun kembali merebahkan kepalanya di lantai pinggir kolam renang "sial.. aku pikir sudah bertemu malaikat tadi.." ucap Seojun tangannya memegangi dadanya.

Setelah tenaganya mulai kembali ,Seojun berjalan menuju ke kamarnya. Membersihkan dirinya dan berganti pakaian.

Hari sudah mulai malam ,Seojun belum juga menunjukkan tanda tanda akan turun. Su-ho sudah lama menunggunya di meja makan hingga semua makanan sekarang menjadi dingin "sudahlah.. aku akan makan duluan.." ucap Su-ho. Kemudian dia mengambil nasi dan lauk.

Seojun turun dari tangga ,membawa kunci motor dan helmnya. Dia melewati begitu saja Su-ho yang tengah menatapnya di meja makan.

Merasa di cueki Su-ho mengejar Seojun "mau kemana kau?" Tanya Su-ho.
Seojun melirik Su-ho

Seojun melirik Su-ho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsessive Love Disorder✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang