P.14 [Squad]

199 49 32
                                    

"Sae hari ini kan udah hari terakhir ulangan, besok ikut ya?"

"Mau kemana?" Tanya Saeron kemudian turun dari motornya.

"Mau jalan-jalan sama NCT" Ngomong-ngomong Saeron sudah tau, bukan NCT yang itu, tapi Neo Cowok-cowok Terganteng.

"Paling juga ngadem ke mall" Tambah Renjun.

"Gue ajak anak-anak boleh gak? Apa lo mau bilang dulu kalo temen-temen gue mau diajak?"

"Hem.. Gak usah deh, ajak aja. Besok gue jemput ya"

Saeron mengiyakan dan Renjun menunjuk-nunjuk pipinya sendiri. Oh tidak.

Gadis itu menjauh, tiba-tiba sudah masuk di halaman rumahnya.

"Sae?!"

"Maaf ya bukan cewek nyosor lagi"

"Sama pacar sendiri gak papa lah!"

"Dah, hati-hati dijalan"

Dan yang Renjun dapatkan hanya flying kiss.


° r e n j u n f r e a k i n' h u a n g °


Haechan maupun Jaemin sama-sama mengomel sepanjang jalan, bukan perihal Renjun yang tiba-tiba ngajak Saeron dan juga teman segengnya tapi karna betapa menyedihkannya kondisi keduanya yang harus menonton Renjun dan Saeron pacaran didepan mereka.

"Mau kemana, jangan jalan terus, berhenti dimana kek gue udah mules liat kalian berdua gandengan gitu"

Keduanya tertawa, "Karna yang lain belum dateng, mau nunggu di cafe aja mungkin?" Usul Renjun.

"Gak mau kesana aja?" Saeron menyarankan Game Zone. "Ambilin boneka.."

"Ck gue bilang gue mual Saeron" Balas Haechan mengingatkan. "Tapi boleh deh kesana aja, enak luas, jauh-jauh dari gue kalian berdua" Haechan pun jalan duluan.


Setengah jalan mereka bertemu dengan Jeno, Siyeon, Shuhua dan Karina.

"Weh bareng Siyeon lo Jen?" Tanya Jaemin sambil batuk-batuk disengaja.

"Enggak kok, mereka bertiga, gue naik motor sendiri" Jeno melirik sebelahnya, "Siyeon gak mau diajak bareng, yaudah jalan sendiri" Bisik Jeno pada Jaemin.

Renjun dan Saeron sudah sibuk sendiri, ya.. terserah deh yang dunianya serasa berdua.

Jeno berdeham, "Gak main lo?" Semua menoleh padanya. "Gue mau main basket" Jeno pun berlalu. Merasa tak diikuti, ia menoleh kebelakang. "Ayo Yeon"

Siyeon berlari kaku kearahnya, ia rasa tak ada lagi yang namanya Yeon selain dia.

"Hah sedih gue, mau main yang lain dah, jangan ngikut gue!" Kata Haechan ditujukan pada Jaemin.

"Dih geer, gue mau ke Renjun"

"Dih mau lo jadi obat nyamuk?"

"Daripada lo sendirian.."


Lagipula Renjun sendirian, "Jun kemana Saeron?"

"Masih isi kartu Jaem"

"Heejin mana ya, gak dateng apa ya?" Sudah bukan rahasia lagi buat NCT kalo belakangan ini Jaemin kesengsem sama temen Saeron yang satu itu.

"Lo suka sama Heejin?" Tanya Saeron tiba-tiba datang dan tanpa basa-basi langsung tanya.

"Heh enggak, kata siapa?"

"Mau gue bantuin, temen Injun temen gue juga kok" Saeron berjinjit menyamakan tungginya dengan Renjun dan merangkul pundak cowok itu.

"Sungg-"

Renjun Freakin' Huang [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang