P.6 [Martabak manis]

284 53 52
                                    

Neo. Cowok-cowok². Terganteng (NCT)

Jaemin
Gimana kencannya semalem bos?


Renjun
Kencan kepala lo! Kan udah gue bilang gue ngerjain tugas


Jaemin
Ya tetep aja berduaan

Jeno
Wih malem mingguan gak bilang²

Haechan
Gak nyangka ya lo yang bakal mecaih rekor punya pacar duluan


Dan begitulah minggu pagi Renjun diawali dengan keramaian sobat-sobatnya.

Sebuah notifikasi yang ia kira adalah Jaemin dengan pemaksaannya berkata kalau semalam ia sudah kencan dengan Saeron, ternyata salah.


Saeron
Junnnn laporannya udah??


Benar-benar kloningnya Shuhua.


Renjun
Udah
Laporan Hasil Observasi dan Wawancara Kewirausahaan.docx


Saeron
Renjun????


Renjun
Hah?


Saeron
Laptop gue dipake kak minjae, boleh kalo pinjem punya lo?


° r e n j u n f r e a k i n ' h u a n g °


Bingkai-bingkai foto berjejer rapi diletakkan di nakas panjang maupun digantung di dinding cream itu. Satu yang paling besar berisi empat orang termasuk Kim Saeron. Ala keluarga tentram sekali. Renjun tak punya yang seperti itu dirumahnya.

"Duduk sini Jun, kalo mau berdiri didepan rumah aja, sekalian gantiin tugas anjing"

Kurang ajar benar!


"Bukan disitu, disini" Kata Renjun mengambil alih pucuk kabel charger laptop miliknya dan memasukkannya dilubang yang benar.

Renjun sudah mengambil duduk disebelah Saeron diatas lantai keramik rumahnya dengan sofa sebagai sandaran.

"Duduk diatas aja, dibawah dingin"

"Duduk diatas aja, dibawah dingin" Renjun mengulang ucapan gadis itu, menyindir.

"Gue gak punya apa-apa, mau dibuatin teh?"

"Gausah"

"Gak papa-"

Seketika seseorang masuk sampai Saeron lupa dengan niatnya membuatkan teh. "Loh Kak Jeka"

Helmnya dilepas dan itu bukan wajah yang asing buat Renjun.

"Hai, kakak ada?" Kata laki-laki itu sambil melepas sepatunya.

"Ada kak diatas, naik aja"

"Tumben ada temen cowok kesini" Katanya lagi. Oh sudah sadar kalau Renjun bukan patung?

Renjun Freakin' Huang [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang