P.3 [Absen 11]

339 63 62
                                    

Renjun
Shu! Mau tanya²

Shuhua💛
?

Renjun
Temen lo ada kerjaan apa sampe gak masuk


Shuhua💛
Ciee udah baper lo? Dih lemah banget digituin doang udah baper


Renjun
Ga.


Shuhua💛
Ngaku aja injun😚
Read


Sungguh menyebalkan ya anak perempuan, kalo Shuhua laki-laki mungkin ia sudah mati tergorok lehernya, batin Renjun.


Shuhua💛
Gitu aja ngambek. Dia ada tawaran main web drama, tadi katanya lagi syuting buat priviewnya


Oh-ngebatin lagi.


° r e n j u n f r e a k i n' h u a n g °


"Aduh eneng pagi-pagi udah cantik aja, wangi lagi"

"Gak usah kumat ya Ric" Saeron tak menggubris kata-kata selanjutnya yang keluar dari mulut Son Eric-si anak TP, teman sekelasnya Somi.

Walaupun diikutin sampai dekat kelasnya, akhirnya Eric puter balik pas di ambang pintu. Wow sungguh membuat Saeron tersipu, niat sekali anak itu kalau memang mau deketin.

"Pagi!" Sapa Saeron secerah mentari, siapa sih yang gak jatuh hati? Ngomong-ngomong itu sudah jadi kebiasaan Saeron setiap pagi.

Tak kalah centil meskipun dia laki-laki, Kang Chani menimpali, "Pagi cewek sibuk"

"Apa sih gak kok"

"Sibuk lah, udah kelar syutingnya kemaren?" Iya, Chani tau kalo Saeron syuting, biasanya laki-laki itu memang tau sampai akar-akarnya kalau soal gadis Kim.

"Udah dong. Lagian sibukan lo deh, terkenalan juga lo, dramanya udah banyak"

"Duh mentang-mentang ya, kalian berdua tuh udah sama-sama terkenal, mau manas-manasin gue apa gimana, gue tersinggung tau gak!" Galak banget gadis yang satu itu.

"Galak lo Yeon" Kata Chani.

"Huangggrrhh.. Wuh nyaris telat kita bro" Tebak siapa dia, ya, manusia random. Na Jaemin.

"Minggir mau lewat" Jeno gak kalah galak, Siyeon mencibir setelah digeser dengan paksa oleh laki-laki model brosur sekolah itu. Cih gak level!

Renjun jalan belakangan. Sadar kok kalau ada Saeron lagi bicara sama anak kelas TF¹. Males banget karna kalau mau kebangkunya dia harus lewat diantara mereka.

Tring!

Dua kerah seragam laki-laki bertinggi sama itu ditarik paksa sampai keluar kelas.

"Bolos yuk capek"

"Heh-" Jeno hendak protes.

Renjun Freakin' Huang [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang