Tadinya niatan Jeno mau langsung pulang setelah mengantarkan Karina tapi Jaemin sudah chat dia duluan dan suruh dia balik. Jadi disinilah Jeno, memarkirkan motornya susah payah karna semakin siang mallnya semakin ramai.
"Eh mau keluar mas?" Tanya Jeno. Yang penting sekarang sepedanya cepat dapat tempat.
Motor besar laki-laki didepan Jeno itu berusaha keluar, "Oh iya mau disini ya, bentar ya"
"Eh iya"
Ketika motor itu berhasil keluar Jeno langsung memasukkan miliknya, akhirnya parkir juga.
"Jin ayo cepetan"
Suara sepatu berlarian mendekat, ketika Jeno masih sibuk menaruh dua helmnya.
"Eh Jeno? Udah anter Karina?"
"Heejin?"
"Loh temen kamu juga Jin?" Tanya laki-laki berjaket kulit diatas motor besar.
Heejin mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jungkook, kemudian buru-buru naik ke jok belakang.
"Duluan ya Jen"
"Oke, hati-hati Jin"
Heejin membalas dengan lambaian. Dan motor itu melaju kencang keluar dari zona parkiran..
Sungguh-sungguh..
..kasian Jaemin. Batin Jeno.
Jeno langsung meluncur ke cafe dimana teman-temannya makan tadi. Takut-takut yang lain juga sudah pulang seperti Heejin, awas saja kalau Jaemin mengerjainya.
Tapi ternyata mereka semua masih disana.
"Weh gue ketemu Heejin tadi diparkiran, gebetannya bukan main bro, cakep pokoknya" Ucap Jeno datang-datang. Dilihatnya wajah Jaemin yang refleks mendongak. "Kenapa muka lo?"
Semua orang sibuk menahan tawanya.
"Cakep Jaem, pake jaket kulit, badannya beuh" Tambah Jeno lagi tanpa diminta.
"Diem lo! Udah pulang aja sana!" Bentak Jaemin.
° r e n j u n f r e a k i n' h u a n g °
"Selamat pagi Lee Jeno" Sapa Na Jaemin dengan manisnya pagi itu.
Jeno hanya berdeham untuk membalasnya.
"Jen, gue boleh pinjem jaket lo?" Tanya Jaemin, pasalnya jaket kesayangan Jeno yang dipakainya hampir setiap hari itu adalah jaket kulit.
"Hah kenapa?"
"Bukan pinjem.. bukan pinjem, tukeran aja sama punya gue ya, hari ini aja"
"Tapi gue gamau pake jaket lo, gue gak suka sumpah, jaket lo pasaran"
Jeno mulai melirik jaket Jaemin dengan tatapan menilai yang tak sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjun Freakin' Huang [On-Going]
RomanceSetiap hubungan memiliki rintangannya masing-masing. Ini soal masa muda, pendekatan, perjuangan, dan kecemburuan, sebuah warna-warni kisah cinta Saeron yang menyukai seorang Renjun Huang, teman sekelasnya sendiri. Perjalanan cinta yang bermula dari...