01. Begin

6K 218 8
                                    

Pagi ini Haechan terbangun lebih cepat dari Jaehyun. Kalau biasanya Jaehyun yang lebih cepat, belakangan ini Haechan lah yang bangun lebih cepat dari sang suami tercintanya itu. Saat Haechan duduk dan memandang wajah tampan suaminya itu, Haechan berkali kali merasa bahwa dia adalah orang yang paling beruntung.

Bagaimana tidak? Banyak sekali mata yang mencintai dan mengharapkan Jaehyun. Jaehyun tampan, baik, pintar, berbakat, jago masak, dan bisa dalam segala hal. Gambaran kata sempurna itu ada pada Jaehyun, ketampananya mampu membius banyak orang. Tapi, pada kenyataanya, Jaehyun hanya terbius pada satu orang, namanya Haechan.

Sudah setahun dia merasakan manis dan pahitnya berumah tangga. Dan saat mereka berada dalam titik paling rendah sekalipun, mereka tidak menyerah, mereka terus bangkit sampai mereka akhirnya bisa melewati badai cobaan yang menimpa rumah tangga mereka beberapa waktu yang lalu.

Lamunan Haechan itu menjadi terpecahkan kala Jaehyun bangun dan memeluk sang istri tercintanya itu. Sekedar informasi, semenjak awal tahun 2020 kemarin. Jaehyun memilih untuk tinggal di apartment miliknya bersama Haechan.

Mau bagaimanapun juga dia sudah berumah tangga. Mark dan Jungwoo saja kadang juga suka lepas dari dorm dan tinggal di apartment yang tepatnya berada di sebelah apartment mereka. Kalau Mark dan Jungwoo bisa dimengerti, mereka sudah sangat lama menjalin rumah tangga dan tentu sudah waktunya mereka punya tempat untuk mereka berdua saja.

Kembali ke topik. Melihat Jaehyun yang terbangun itu membuat Haechan memberikan senyuman yang sangat manis pada suami tercintanya itu. Tentu saja itu membuat Jaehyun semakin terbius akan pesona dari istrinya ini.

"Pagi pagi sudah manis. Nanti latihan aku bisa collapse karna terus mendapat hal yang manis" gurau Jaehyun

"Tidak ada masalah kan? Lagipula yang membiusmu kan istrimu sendiri. Jadi tidak masalah" balas Haechan

"My baby is so cute and sweet. I love you baby" ucap Jaehyun

"I love you too my husband" balas Haechan

Mendengar itu Jaehyun tersenyum. Menyadari waktu terus berlalu bahwa Jaehyun dan Haechan harus bersiap siap untuk latihan hari ini. Jaehyun mengecup bibir Haechan singkat lalu beranjak dari ranjang lebih dulu.

"Kau ingin dimasaki apa?" tanya Jaehyun

"Apa saja, yang penting masakan suamiku" jawab Haechan

"Arraseo. Mandilah" pinta Jaehyun

"Nde. Aku akan menyiapkan bajumu dulu" turut Haechan

Jaehyun keluar dari kamar dan Haechan beranjak dari ranjang untuk memilih baju bagi dirinya dan suaminya. Saat didapur, Jaehyun memasak steak untuk Haechan dan juga membuat salad sayur karna Jaehyun harus tetap diet demi menjaga bentuk tubuhnya.

Saat tengah asik memasak, bel apartment berbunyi. Mendengar itu Jaehyun mematikan kompornya dan melihat dulu siapa yang datang. Ternyata yang datang adalah Mark dan Jungwoo terlihat menggunakan binnie couple.

Jaehyun membuka pintu dan membiarkan mereka masuk saat keduanya didalam itu, Jaehyun menghela nafas. Dia tidak menyangka bahwa sepasang pasutri ini datang, karna biasanya mereka memang selalu berkumpul sebelum dijemput, entah itu Jaehyun Haechan ke apartment mereka maupun mereka yang datang seperti sekarang.

"Aromanya enak. Kau masak apa hyung?" tanya Mark

"Steak, aku hanya memanggang satu daging saja. Aku tidak tau kalian kesini, biasanya juga aku dan Haechan yang datang" jawab Jaehyun

"Kalian sudah terlalu sering datang. Aku dan Jungwoo juga ingin datang kesini, bukan kalian terus yang datang ke tempat kami" ungkap Mark

"Yasudah. Aku kembali masak dulu untuk kalian berdua sekalian" ucap Jaehyun

My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang