Hari ini member 127 terlihat berkumpul melakukan Vlive untuk promosi lagu terbaru mereka yang berjudul Punch itu. Semenjak awal Haechan sangat ingin duduk disebelah Jaehyun untuk membuat suaminya itu lebih interaktif. Tapi konsep yang mengharuskan dia di pinggir membuatnya hampir merutuki situasi.
Sendari awal mulai Haechan bahkan sudah membuat Jaehyun tersenyum saat mengabsenkan Jaehyun. Sekalipun dia jauh dari Jaehyun, Haechan tetap berusaha untuk membuat Jaehyun melupakan skandalnya.
Haechan tidak bodoh. Dia sangat menenal Jaehyun luar dan dalam. Jadi dia tau apa yang Jaehyun rasakan saat ini yang membuat suaminya itu cenderung diam dan hanya mendengar saja. Bahkan Haechan sampai memberi lelucuan garing untuk membuat Jaehyun terhibur.
"Aku ingin manajemen bisnis" ucap Haechan tiba tiba
"Manajemen bisnis?" tanya Mark
Mendengar itu Jaehyun merasa cukup terhibur sampai senyuman muncul diwajah tampannya itu. Haechan merasa lega karna dia berhasil menghibur Jaehyun dan membuat suaminya itu menjadi lebih baik daripada Jaehyun hanya diam. Hingga lagi lagi Haechan menarik Jaehyun untuk berbicara.
"Jaehyun hyung sebagai guru olahraga" ucap Haechan
"Guru olahraga" ucap Jaehyun
Sepanjang pembicaraan para member itu Haechan masih tetap terfokus pada Jaehyun dan masih tetap berusaha membuat suaminya itu tersenyum juga bicara. Melihat komentar negatif yang ada itu membuat Haechan merasa tidak nyaman, komentar negatif itu benar benar terdengar jahat dan membuat Jaehyun menjadi pendiam begini.
Walaupun begitu semuanya tetap berjalan. Bahkan saat Doyoung mulai menjelaskan dengan baik. Terlebih lagi Haechan merasa berterimakasih pada Mark dan Yuta yang mengajak Jaehyun dalam pembicaraan. Haechan bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah Jaehyun saat dia berbicara menjelaskan maksud Mark.
Semakin lama pembicaraan mereka semakin seru dan membuat Jaehyun berbicara sedikit demi sedikit mencoba untuk melupakan comment dan masalahnya sementara waktu. Haechan yang melihat Jaehyun tersenyum itu membuatnya senang walaupun terkadang Jaehyun kembali menjadi diam lagi setelah Jaehyun selesai melakukan tugasnya.
Setelahnya tibalah Taeil dan Jungwoo yang ikut menjelaskan tentang album mereka ini. Tapi untungnya lagi lagi Jaehyun membuka suara dan kembali tersenyum lagi saat dia mulai membuka suara. Hingga saat Jungwoo menawarkan siapa yang akan memberi tau tentang pesan lagu mereka itu, Jaehyun menawarkan diri.
"Aku akan melakukannya" ucap Jaehyun
Haechan menoleh dan melihat Jaehyun yang tengah mengangkat tangan bersedia memberi penjelasan.
"Jaehyunie Jaehyunie Jaehyunie Jaehyunie" ucap Haechan
"Aku akan mengalahkan perkelahian yang kesepian" jelas Jaehyun
"Kita harus menghadapinya" tambah Haechan
"Aku akan mengatasi semua rasa sakit dan kesulitan, ini adalah pesan yang dapat aku rasakan. Gairah, energi kita. Berikan mereka energi dari kami" lanjut Jaehyun
Melihat itu Haechan cukup merasa lega bahwa suaminya itu baik baik saja dan bahkan mulai membuka pembicaraan untuk menjelaskan pesan dari lagu mereka itu, walaupun setelah itu Jaehyun kembali menjadi diam dan memberi tatapan kosong.
Puncak kebahagiaan Jaehyun adalah saat Haechan melakukan lip sync diwaktu lagu Make Your Day diputar. Ditambah lagi Taeil memberinya nilai A karna lip sync yang Haechan lakukan, hal itu akhirnya membuat Jaehyun tersenyum.
Sampai akhirnya tibalah mereka untuk melakukan game sebelum vlive itu akan selesai disiarkan. Pertama tama mereka bermain game mencari pusar, Haechan melawan Johnny dan dengan gampang Johnny menebak pusar Haechan. Setelahnya Taeil Jungwoo dan Taeil yang menang. Sesudah itu permainan selanjutnya dimulai, yaitu gulat paha. Dimainkan oleh Doyoung Jungwoo dan yang menang adalah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
FanfictionMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...