11. MV Gimmie Gimmie

781 79 3
                                    

Hari ini member NCT 127 di jadwalkan untuk melakukan perekaman music video Gimmie Gimmie. Dari kemarin Haechan memang tidak tidur di apartemen melaikan di dorm Dream. Berhubung Haechan cukup kecapean setelah tampil bersama Dream dan memilih untuk beristirahat di dorm Dream saja sebelum besoknya akan bergabung dengan member NCT 127 lainnya.

Jaehyun bangun dari tidurnya merasa ada yang kurang. Ya, istrinya tidak ada. Biasanya ada Haechan yang selalu mengurusnya dan dan membangunkanya, tapi kali ini alarm dari manager Kim lah yang membangunkannya untuk segera bersiap siap. Jaehyun tidak makan malam, karna dia hanya ingin makan jika ada istrinya dan dimasaki oleh istrinya tercinta.

Setelah selesai menyiapkan diri, Jaehyun termenung sesaat dan memilih untuk menemui Mark dan Jungwoo disebelah. Saat dibukakan pintu, Jaehyun langsung masuk dan merebahkan dirinya disofa sembari memainkan ponselnya.

Mark yang melihat itu hanya menggeleng paham. Bahkan dari awal masuk, Jaehyun tidak berbicara sedikitpun. Jungwoo memilih melanjutkan makannya dengan para sayur hijau dan Mark membuka pembicaraan.

"Kau kenapa tiba tiba datang kesini hyung? Mana kau tidak mengucapkan sepatah kalimatpun" tanya Mark

"Tidak ada yang bisa kulakukan juga sedirian di apartement Mark" jawab Jaehyun

"Kenapa kau tidak menghampiri saja Haechan di dorm Dream?" usul Mark

"Mark. Kau tidak tau? Haechan kalau capek itu tidak suka diganggu, dia pasti belum bangun. Yang ada aku malah kena omel jika menganggu istirahatnya" tolak Jaehyun dengan penjelasan

"Lalu kau ingin disini saja hyung? Diam saja disini?" tanya Mark

"Apa kau ingin aku pergi saja?" tanya Mark

"Oke oke. Lakukanlah sesuka hatimu" jawab Mark

Jaehyun kembali terfokus pada ponselnya untuk menghibur diri. Sementara disisi lain, tepat seperti yang Jaehyun katakan. Haechan masih terlelap, namun tidurnya terganggu saat ponselnya berbunyi. Haechan pun dengan malas mengambil ponselnya, melihat siapa yang menghubunginya itu.

Haechan pun mengangkat telpon dari manager Kim itu masih dengan kantuk yang melandanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan pun mengangkat telpon dari manager Kim itu masih dengan kantuk yang melandanya.

"Yeoboseyo hyung" lirih Haechan

"Haechan-ah. Bangunlah, hyung akan menjemputmu"

"Tunggu sebentar hyung, 15 menit. Aku masih lelah" ungkap Haechan

"Tapi kau bisa terlambat Haechan-ah"

"Tidak apa apa hyung, aku bisa cepat cepat. Hubungi saja Jaemin nanti hyung untuk membangunkanku" jawab Haechan

"Oke oke"

Haechan mematikan sambungan telpon itu dan kembali tidur. Sementara manager Kim menjemput Jaehyun, Mark, dan Jungwoo. Saat mereka masuk mobil Jaehyun binggung dimana istrinya.

My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang