Saat ini terlihat member 127 tengah berkumpul untuk melakukan Vlive bermain mafia. Member 127 sengaja berkumpul karna besoknya tangal 4 Juni adalah tanggal pelirisan lagu terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Amoeba Culture, dan sebagai perayaannya mereka melakukan vlive bermain mafia selama satu jam.
Video live dimulai, dimana Doyoung menjelaskan alasan mereka berkumpul dan melakukan vlive ini apa. Setelahnya, Taeyong tiba tiba bernyanyi memberikan spoiler membuat member lain langsung kaget kenapa Taeyong tiba tiba menyanyikan lagunya.
"Itu terlalu berlebihan" protes Doyoung
"Wae?" tanya Yuta
"Lagunya belum diliris" jawab Doyoung
Namun Mark dan Johnny menyanyikan lagu lain dengan kalimat yang digunakan Taeyong untuk mengalihkan spoiler yang diberikan oleh Taeyong itu. Setelahnya mereka membahas tentang video live itu dan membahas bahwa mereka berada di asrama baru untuk syuting 30 hari lamanya. Barulah mereka memulainya dengan berteriak bersama sama.
"Hari ini adalah, kembalinya!?" ucap Johnny
"Mafia!" seru semua member
Sesudah itu Johnny menjelaskan tentang keterangan masing masing kartu pada member agar mereka ingat mereka menjadi apa nantinya. Johnny menjelaskan dengan sabar dan bahkan memohon agar semua member paham mengenai apa apa saja peran dari kartu itu.
Namun belum saja mulai bermain mereka kembali berisik memperdebatkan komentar takutnya para member malah curang dengan melihat komentar. Namun untungnya saja komentar tidak keliatan untuk mereka dan mereka bersepakat untuk tidak perlu mementingkan hal itu dan kembali pada permainan.
Johnny kembali menjelaskan ulang tentang kartu kartu didalamnya lalu membagikan kartunya dihadapan mereka. Setelahnya mereka bermain untuk menentukan urutan mengambil kartunya. Yang pertama tereliminasi adalah Yuta, namun seakan tidak memahaminya Yuta ikut bermain dan membuat Jungwoo hampir saja tereliminasi.
Setelahnya game kembali dimulai. Haechan yang memulai ritme dan dimulai dari Jaehyun. Namun seperti biasa, Haechan sangat suka memperlambat waktu. Haechan tak kunjung memulai game nya tanpa melihat member lain yang sudah protes.
Awalnya Jaehyun hanya mengikuti ritme nya, namun melihat Haechan yang memperlambat permainan itu membuatnya akhirnya merubah targetnya pada istri manisnya itu. Pada akhirnya Haechan kan tetap akan bisa mengikuti ritme dan bermain dengan baik.
"Haechan, empat" ucap Jaehyun
Walaupun sedikit terkejut Haechan tetap bisa mengikuti ritmenya dengan baik. Hingga akhirnya Taeyong lah yang kalah di putaran permainan itu karna melibatkan Johnny yang adalah moderator. Setelahnya game kembali dilanjutkan, sama seperti tadi Haechan lagi lagi memperlambat permainan. Namun kali ini Jaehyun tidak ingin lagi menargetkan Haechan, cukup sekali tadi saja.
Hingga akhirnya Taeil yang keluar, Taeil melakukan perbantahan namun para member tidak menerimanya. Setelah mulai lagi, seperti sebelumya Haechan memperlambat permainan dan Yuta sudah tidak bisa menahannya lagi dan memarahi Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
Fiksi PenggemarMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...