Kisah rumah tangga Jaehyun dan Haechan setiap harinya sudah mulai bisa dimengerti oleh member lainnya. Setelah kemarin Haechan sudah puas bermanja dengan sang eomma, hari ini NCT 127 di jadwalkan mendatangi sebuah rumah untuk membuat konten.
Terlihat Jaehyun, Haechan, Johnny, Mark, dan Taeil yang sampai duluan dirumah itu. Sementara yang lain masih menghadiri pertujukan musik sebelum nanti langsung pergi ke rumah itu. Jaehyun itu memang selalu menempel dengan istrinya, jadi jangan heran jika Jaehyun sangat menempel dengan istrinya.
Sesampainya dirumah itu, Jaehyun dan Haechan berjalan lebih dulu memasuki rumah itu. Terlihat ada kucing juga, Haechan dengan segera melepas sendalnya dan menyuruh para member untuk tak lupa melepas sendalnya.
Setelah itu Haechan masuk kedalam rumah dan disusul oleh Jaehyun yang masuk juga. Tak lupa Haechan berkeliling dulu di lantai satu itu dan para member juga ikut melihat lihat aa yang disediakan staff di lantai satu itu. Haechan terlihat menghampiri lemari pendingin dan Jaehyun ikut menghampirinya hingga terjadi percakapan.
"Ah dihari hujan paling cocok minum makgeolli dan makan pajeon" ungkap Haechan
"Makgeolli untuk hari ini?" tawar Haechan
"Itu menyenangkan" ucap Jaehyun
"Makgeolli kajja" ajak Haechan
"Eoh, boleh" terima Jaehyun
Setelahnya mereka semua naik kelantai atas untuk melihat lihat kamar. Haechan menyukai sebuah kamar dan Jaehyun juga menyukai kamar yang Haechan pilih itu. Selesainya Haechan mengajak mereka semua berkumpul untuk bermain menentukan siapa yang akan berbelanja.
Selesai bermain ternyata Johnny yang ingin berbelanja dan Haechan juga ingin ikut berbelanja, mendengar Haechan ingin berbelanja itu sejujurnya Jaehyun kurang setuju jika dia tidak ikut. Namun akhirnya Mark yang menawarkan untuk ikut untuk agar Jaehyun merasa aman Haechan tidak hanya berdua menghindari kelelahan.
Selesainya ditempat berbelanja. Haechan langsung memasukkan apa saja yang dibutuhkannya saat matanya melihatnya. Johnny yang melihat Haechan yang tengah melihat daging itu langsung memotretnya lalu mengirimnya pada Jaehyun. Sementara Jaehyun dan Taeil memilih untuk memetik daun wijen beserta cabai jadilah dia tidak mendengar ponselnya berbunyi ada pesan dari Johnny.
Kembali lagi pada Haechan, Johnny, dan Mark. Terlihat bahwa keranjang belanja mereka akhirnya sudah penuh dengan bahan makanan dan tidak memerlukan waktu lama untuk memenuhi keranjang makanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
FanficMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...