Selesainya mereka menikmati waktu bermain masing masing team. Kini mereka kembali berkumpul untuk menentukan tempat tidur mereka melalui permainan. Terdapat 3 kamar dan ada 2 kasur dan 1 tenda diluar kamar.
Sebelum bermain, mereka memulainya dengan menari. Dimulai dari Johnny yang melakukan break dance, setelah itu Taeyong yang menari mengikuti lagu, hingga akhirnya adalah giliran Haechan. Haechan hanya menari asal asalan sembari mendekati sang suaminya itu mengakhiri dance nya. Jaehyun tak kaget dengan itu karna dia tau Haechan malas mengeluarkan tenaga jika menurutnya tidak terlalu perlu.
Setelah itu, giliran Jaehyun lah yang melakukan dance. Haechan mengantisipasi dan mengharapkan bahwa dance suaminya itu akan lebih menghibur dari dance yang dia lakukan. Dan saat Jaehyun mulai menari, dance Jaehyun itu sangat sesuai dengan ekspektasinya.
Saat dimana Jaehyun mengibaskan rambutnya itu membuat Haechan menjadi salah tingkah sendiri melihat ketampanan orang yang sudah lama menjadi suaminya itu. Setelahnya dance pun dilanjutkan. Jungwoo cukup menghibur dengan dancenya itu.
Sampai akhirnya, Doyoung menari dengan gaya sexy. Tapi dia tidak ingin sendiri, alhasil dia menarik Taeyong untuk menari bersamanya. Dance sembali dilanjutin dengan dance Yuta yang santai namun mampu membuat para member tertawa terbahak bahak.
Setelah itu dance kembali dilanjuti oleh Mark. Lagu dan wajahnya yang terlihat masih seperti maknae itu membuat semua mata gemas dibuatnya. Hingga akhirnya, tibalah saatnya Taeil menutup dance mereka dengan tarian yang simple dan hanya jalan seperti fashion show.
Selesai dance, mereka memulai game pertama dengan menjawab pertanyaan dari Haechan. Jujur saja, sendari awal Jaehyun merasa tidak nyaman dan merasa bahwa istrinya itu akan dengan jail lagi mengutamakan Taeil dan terlalu memihak pada Taeil yang adalah satu team dengannya.
Dan ternyata dugaan Jaehyun benar. Haechan terlalu memihak pada Taeil sehingga saat Jaehyun menjawab, Haechan tidak memberinya kesempatan untuknya menjelaskan ramen itu padalah sebenarnya Jaehyun tau betul apa yang ingin Haechan makan besok pagi.
"Apa menu sarapan yang ingin dimakan Haechan besok pagi?" tanya Haechan
"Jaehyun! Jaehyun! Jaehyun!" Seru Jaehyun
"Jungwoo yang lebih cepat" terima Haechan
"Kau tidak mengangkat alas duduk" keluh Jaehyun
"Oh, kau tidak mengangkatnya? Lagi" ucap Haechan bersikap adil
"1.2.3" ucap Haechan
"Jaehyun!" seru Jaehyun
"Jaehyun" terima Haechan
"Ramyeon" jawab Jaehyun
"Tebak lebih detail ramyeon apa?" tanya Haechan
"Teumsae ramyeon" jawab Jaehyun
Tapi terburu yang lain mengangkat bantal dan Haechan memilih Taeil untuk memihak pada Taeil membuat Jaehyun cukup kesal dengan istrinya itu.
"Taeil" ucap Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
أدب الهواةMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...