17. Like A Sticker

625 71 1
                                    

Terlihat Jungwoo tengah mencuci piring sembari sambil berbicara dengan nyaman. Haechan terlihat datang lalu membuka pintu mengambil minuman, setelah itu Haechan mendatangi Jungwoo dan menggodanya sembari minum. Hal itu dilihat oleh Jaehyun.

"Haechan-ah aniya!" seru Jaehyun

"Oke, fighting hyung" ucap Haechan

Setelah Haechan pergi. Tak lama akhirnya Jungwoo selesai mencuci piring dan bergabung dengan member lain langsung duduk disebelah Taeyong. Sesudah itu mereka menentukan pasangan untuk bermain melakukan hal bersama.

Doyoung menyarankan mengambil boneka dan tim akan sesuai dengan bonekanya. Saat mengambil bonekanya, Jaehyun cukup kecewa karna bonekanya tak sama seperti Haechan. Istrinya itu malah satu team dengan Taeil, tapi Jaehyun berusaha menerimanya. Toh mereka tidak akan sampai main diluar rumah juga kan.

Mereka semua mengucapkan keinginan mereka untuk bermain apa sebelum setelah itu mereka memutuskan untuk main apa. Semua captain team bermain guting batu kertas untuk memilih ingin bermain apa mereka, Haechan memilih bermain tennis meja sementara Mark memilih bermain boardgame untuknya dan Jaehyun.

Setelahnya mereka membicarakan tentang bermain apa mereka besok sebelum akhirnya mereka akan kembali nantinya. Selesainya mereka menentukan akhirnya semua member berkumpul ditempat masing masing untuk bermain apa yang mereka inginkan.

Jaehyun dan Mark terlihat asik bermain disertai dengan kekonyolan dari Jung Jaehyun itu yang membuat Mark selalu tertawa dibuatnya. Pertama mereka bermain penguin dan menjatuhkan es nya satu persatu, hingga akhirnya Jaehyun lah yang menjatuhkan penguin itu membuatnya merasa konyol sendiri dan Mark malah tertawa puas melihatnya.

Setelah itu mereka beralih memainkan Halli Galli yang seperti mereka mainkan diawal. Sepanjang bermain Jaehyun memang selalu melakukan sesuatu yang konyol dan memperlihatkan kebobrokannya. Setelah itu kartu milik Jaehyun habis, dan mereka memiliki turun bergabung dengan Taeil dan Haechan yang sedang bermain tennis.

Jika Johnny, Doyoung, dan Jungwoo sedang asik menggila dengan karaoke mereka, lain hal dengan Taeyong dan Yuta yang tengah asik memainkan filter di IG dan membuka sesi bertanya bagi fans. Mereka terlihat senang menjawab nya memainkan filter itu sembari ada tawa yang hadir diantara keduanya yang membuat suasana menjadi hangat dibuatnya.

Taeyong dan Yuta terlihat cukup banyak merespon orang dan dengan asik bermain dengan filter yang ada. Dari story Taeyong itu membuat Yuta akhirnya paham bagaimana cara membuat story di IG. Tanpa disangka, hal itu membuat mereka semakin dekat.

Jaehyun yang tak sengaja lewat hanya mengangguk paham melihat itu dan tidak memilih untuk menghampiri mereka yang tengah asik bermain filter di IG. Taeyong dan Yuta semakin hari semakin dekat, jadi jangan heran jika sampai mereka berdua nanti menjalankan sebuah hubungan yang sama seperti Jaehyun dan Haechan ataupun sekedar berkencan dulu.

Setelah asik dan merasa cukup, Taeyong dan Yuta itu memilih untuk mengakhiri keasikan mereka dan bergabung dengan member lainnya. Mereka mengucapkan selamat tinggal pada fans untuk mengakhirinya dan turun. Namun sebelum itu Yuta ingin ke kamar mandi dulu untuk buang air kecil.

Sementara Taeyong terlihat bercengkraman dengan ponselnya dulu sebelum turun ke bawah bergabung dengan member lain. Keduanya itu tanpa sadar sudah meluangkan waktu bermain filter dengan cukup lama. Mereka hanya tidak sadar bahwa mereka memang sudah sedekat itu ternyata dan tinggal hanya menunggu satu langkah lagi untuk bersama.















Sementara dibawah Haechan dan Taeil tengah asik bermain tennis berdua. Taeil yang masih belum memahami pola bermain tennis itu membuatnya terus menganggap bahwa itu adalah pemanasan terlebih dulu sebelum permainan sebenarnya.

My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang