21. Positive Pregnant

1.6K 106 10
                                    

"Hamil?" tanya Jaehyun

"Eoh" jawab Johnny

"Hyung, tidak mungkin secepat itu. Kami berhubungan badan belum sampai sebulan" bantah Jaehyun

"Oke kalau kau tidak percaya. Kita buktikan melalui testpack sekarang" tawar Johnny

"Arraseo. Kuhubungi manager hyung dulu" terima Jaehyun

Jaehyun dengan segera menghubungi manager Kim untuk membeli beberapa testpack, sementara keduanya berjalan masuk kembali ke dalam ruang latihan SM bergabung dengan member lainnya.

Saat didalam ruangan Haechan tengah asik bercanda dengan para member sembari melatih dance Sticker. Sekedar informasi, bulan depan adalah scedule mereka yang akan mulai promosi untuk album terbaru mereka.

Johnny dan Jaehyun saling beradu pandang sembari melihat kearah Haechan, sementara yang dipandang tidak sadar. Bahkan saat manager Kim datang.

"Ini testpack yang kau minta Jae" ucap manager Kim

Semua member terkecuali Johnny menoleh kaget kearah Jaehyun yang tengah menambil testpack dari manager Kim itu. Setelahnya Jaehyun memberikan testpack itu pada Haechan membuat semua orang kaget.

"EH!?" seru para member

"Untuk apa hyung? Aku kan belum hamil. Mual mual saja belum" tanya Haechan

"Johnny yang mengira kau hamil. Cobalah dulu, kalau negatif juga tidak apa apa. Aku belum berharap juga" jawab Jaehyun

"Johnny hyung ini. Arraseo, aku ke kamar kecil dulu" terima Haechan

"Aku akan menggunakan 3 testpack sekalian" ucap Haechan

Haechan dengan segera pergi menuju kamar kecil untuk mengecek apakah dia benar hamil atau tidak. Semua member yang menunggu duduk karna jujur mereka juga penasaran. Walaupun Haechan belum mual mual, tapi Haechan beberapa kali mengeluh perutnya terasa kram dan kembung.

Para member menunggu dengan sabar sampai akhirnya Haechan masuk. Tangan kirinya menggenggam testpack itu dan tangan kanannya menutup mulutnya membuat para member greget jadinya.

"Bagaimana?" tanya Doyoung

"Positif atau negatif?" tanya Johnny

"Bagaimana Haechan-ah?" tanya Jungwoo

"Hasilnya apa baby?" tanya Jaehyun

Haechan menggeleng lalu memperlihatkan hasil dari tiga testpack itu yang menunjukan bahwa Haechan positif hamil.

Haechan menggeleng lalu memperlihatkan hasil dari tiga testpack itu yang menunjukan bahwa Haechan positif hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Positif" jawab Haechan

Doyoung dan Jungwoo terlihat girang dan bahagia lalu memeluk Haechan erat. Haechan bahkan tidak menyangka bahwa secepat ini dia mengandung, dan secepat ini dia diberi anak, sampai sampai air matanya mengalir karna bahagia.

My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang