Hari ini para member terlihat berkumpul untuk mempromosikan lagu terbaru mereka di variety show Weekly Idol. Semenjak datang saja Haechan merasakan bahwa dia akan sangat bahagai hari ini. Dia merasa bahwa dia akan sangat memiliki banyak keberuntungan untuk bersama sama dengan sang suaminya itu.
Selesainya mereka melakukan makeup, para member akhirnya memulai acaranya. Dimulai dari menyapa, hingga memilih mc favorite dan semua member memilih Ji Sun. Sampai akhrinya mereka melakukan dance Kick It sebelum mereka mulai melakukan variety show.
Segmen pertama para member satu persatu memilih kertas berisi pertanyaan dan memeluk orang yang dia pilih. Dimulai dari Haechan sebagai maknae, pertanyaan yang dia pilih agak sulit untuk dijawab tapi akhirnya dia memilih Jungwoo. Semuanya satu persatu menjawab dan hal manis terjadi pada Mark saat dia memilih Jungwoo sebagai orang yang dia rindukan saat jauh.
Satu persatu member memilih dan memeluk orang pilihannya, sampai akhirnya tiba untuk Jaehyun memilih kertas yang dia pilih dan melihat pertanyaanya apa. Dan saat dibacanya pertanyaan itu, terlintas beberapa member dalam pikirannya. Hingga akhirnya Jaehyun memilih Doyoung dan Taeil sebagai jawaban dari pertanyaan orang yang tidak dia kenali hari ini.
Para staff memberi reaksi buruk ditambah lagi Jaehyun sembari mengatakan "Ah jinjja mianhae" membuat Haechan panik sendiri takut dia dipilih oleh sang suami. Tapi untungnya saja Jaehyun memilih Doyoung dan Taeil dalam pertanyaanya itu.
Setelahnya Jaehyun menjelaskan alasannya itu barulah Jaehyun duduk dan giliran member lainnya lagi yang memilih kertas pertanyaanya. Hingga akhirnya selesai dan mereka memilih siapa satu orang yang mereka ungkap pertanyaannya apa. Jaehyun, Doyoung dan Yuta memilih Haechan untuk mengungkapkan pertanyaannya.
Hingga akhirnya Haechan memilih untuk mengganti jawabannya dan mengungkap pertanyaaanya tepat diatas kepala orang itu. Johnny lah yang terpilih sebagai orang yang terasa canggung saat makan bersama. Melihat itu Jaehyun tertawa bahwa pertanyaanya itu dan tentu Jaehyun tau alasannya karna Haechan selalu mengungkapkan segala hal padanya.
Haechan menjelaskan alasanya dan membuat Jaehyun cukup mengerti apa alasan Haechan memilih Johnny dari pertanyaanya itu. Dan setelah penjelasan itu Jaehyun juga sedikit menambahkan penjelasannya. Setelah selesai segmen itu, akhirnya mereka beralih pada segmen selanjutnya yaitu bernyanyi Eottoke Song dengan aegyo.
Dimulai dari Haechan yang melakukan itu. Sepanjang melakukan itu Jaehyun dibuat membeku oleh keimutan istrinya itu. Yang Jaehyun lakukan hanya melihat dan setelah Haechan melakukan itu dia tetap terfokus pada Haechan dan setelahnya Jaehyun menunduk hampir tak mampu menahan dirinya untuk segera memanjakan istrinya itu.
Setelahnya Taeil diminta untuk melakukan itu membuat keributan sana sini atas aegyo nya. Dan sesudah itu barulah akhirnya Jaehyun melakukannya juga. Haechan yang mendengar Jaehyun terpilih itu merasa yakin bahwa suaminya itu bisa. Bahkan saat bersamanya saja Jaehyun bisa lebih dari itu.
Saat Jaehyun melakan itu, ledakan tawa Jungwoo pecah. Sementara Haechan yang melihat itu hanya terfokus dan merasa cemburu bahwa suaminya menunjukan agyo nya itu membuat Haechan hanya tetap terfokus. Hingga tiba saatnya bagi Jungwoo untuk melakukan itu. Sebelum mulai Jungwoo melatih dulu dan saat dia ingin mulai kenyataan datang membuatnya terhenti.
"Dia melihat kenyataan sekarang" ucap Doyoung
"Dia terlihat melemah" ucap Jaehyun
"Dia terlihat dilema" ucap Haechan
Namun walau begitu Jungwoo tetap melakukannya. Melihat itu Haechan berdiri dari duduknya dan membuat Johnny memeluknya melihat bagaimana Jungwoo menggila dalam melakukan aegyo nya itu. Taeyong terlihat terbaring lemas begitu juga dengan Doyoung dan Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
FanfictionMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...