31. Uncomfortable

755 76 4
                                    

Suasana apartemen menjadi berbeda semenjak kelahiran bayi perempuan itu. Dan juga jam tidur Haechan semakin sedikit karna jam tidur bayinya yang terbalik dari jam tidur orang dewasa. Haechan juga lebih sering sakit karna kurang tidur, merawat bayi benar benar menguras waktu dan tenaganya.

Bagaimana dengan Jaehyun? Hey bung. Hyeju lebih sering diurus oleh Jaehyun daripada Haechan, karna jadwal Haechan yang sangat padat membuat Jaehyun tak ingin Haechan sampai double kelelahan.

Tapi, lagi lagi. Namanya seorang ibu, Haechan mana mau membiarkan anaknya lebih sering diurus oleh ayahnya. Karna mengurus anak itu tugasnya juga, dimana lagi Hyeju kan bergantung padanya. Dikala dia butuh asi hanya Haechan yang bisa memberikannya, jadi kadang dia selalu mendebati Jaehyun jika dia disuruh istirahat daripada menjaga anaknya.

Namun, perkataan Jaehyun juga ada benarnya kala itu. Dan Haechan tak bisa membantah apa yang dikatakan oleh suaminya itu.

"Stop it, baby. Kau hampir 24 jam menguras tenagamu menjalani schedule bersama Dream" ucap Jaehyun

"Hyung. Aku memang menghabiskan banyak waktu dengan Dream, tapi setidaknya aku masih kuat mengurus Hyeju" bantah Haechan

"Oh. Darimana aku bisa membenarkan bantahanmu itu Jung Haechan? Minggu lalu kau pingsan karna lelah latihan hampir seharian dengan Dream, 5 hari yang lalu kau demam dan tak enak badan selesai membuat konten bersama dream. Hari ini, kau hampir pingsan lagi karna latihan dengan 127. Lalu dengan bukti itu semua, dimana bantahanmu yang bisa kuterima?" jelas Jaehyun dengan cukup sarkas

"Jaehyun hyung-"

"Jung Haechan. Kau menang seorang ibu. Seorang ibu memang bertugas merawat dan mengurus anak dan suami. Tapi jika kau sampai down. Bagaimana kau akan mengurus aku dan Hyeju?" tanya Jaehyun

"Hyeju butuh air asi, Jung Haechan. Tapi minggu ini Hyeju lebih sering kekurangan asi karna air asi-mu keluar tak pernah bisa banyak dalam sehari. Itu karna apa? Karna kau kelelahan. Dengan cara kau membuat Hyeju kekurangan air asi, menurutmu apa kau sudah melakukan tugasmu dengan baik?" jelas Jaehyun

Tepat sekali. Perkataan Jaehyun itu benar benar menamparnya, tugas utamanya memberikan asi untuk Hyeju. Dia lupa itu, dan dia tidak bisa membantah apapun perkataan Jaehyun itu.










Jadi, dikala Haechan diomeli habis habisan oleh Jaehyun. Haechan mengoreksi dirinya, oleh karna itu tidur Haechan mulai terkontrol kembali. Hal ini bukan hanya disupport oleh Jaehyun, tapi semua member NCT termasuk 127 dan Dream sangat memberikan support untuk Haechan.

Oh, mari kita bicarakan mengenai anak perempuan satu satunya Jaehyuck itu. Namanya adalah Jung Hye Ju, dia lahir pada 4 April 2022. Sistem metabolisme Hyeju benar benar bagus semenjak dia lahir. Hyeju memang bayi prematur, tubuhnya juga kecil. Tapi sistem kekebalan dan ketahanan Hyeju lebih bagus daripada Hana dan Luke.

Bukan membanggakan, tapi faktanya memang begitu. Bayi itu juga lahir lebih lama daripada Hana dan Luke, itu sebabnya Hyeju tak butuh waktu lama berada dalam inkubator. Hari ke-3 Hyeju sudah keluar dan wajahnya sudah boleh dilihat oleh para member.

Sebenarnya, ada alasan mengapa waktu itu Jaehyun menutupi wajah anaknya itu dan hanya Doyoung dan Mark yang lihat. Karna Hyeju masih terlalu merah untuk dilihat, itulah sebabnya para member belum boleh liat sampai Hyeju keluar dari inkubator.










Setelah sekian panjang kalian mendengar cerita Hyeju. Hari ini, Hyeju sudah berusia 1 minggu 3 hari. Tubuhnya masih kecil namun warna tubuhnya sudah normal, itulah sebabnya Jaehyun dan Haechan akhirnya menepati keputusan untuk membuat semacam pemotretan untuk bayi perempuan tunggal itu.

My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang