Masa promosi untuk lagu terbaru mereka Stiker dan Lemonade masih berjalan. Entah kenapa semakin hari para member terutama Jaehyun mulai kewalahan menghadapi masa ngidam Haechan. Bagaimana tidak? Bayangkan saja, malam setelah mereka selesai melakukan stage di Inkigayo. Haechan merengek ingin dibelikan Samyetang, Haechan tidak mau pesan antar karna katanya itu adalah kemauan anak mereka.
Bayangkan saja bagaimana pusingnya Jaehyun dan Taeil memenuhi keinginan Haechan itu. Ditambah lagi restorannya banyak yang tutup karna itu hampir tengah malam. Tapi untung saja ada yang buka walaupun jauh dari apartemen mereka. Dan kau tau lucunya apa? Saat Jaehyun pulang membawakan Samyetang itu, Haechan malah makan sedikit dan dia mau suaminya itu dan Taeil yang menghabiskannya.
Kalau Jaehyun bisa marah, dia ingin melakukan itu. Tapi dia tidak bisa, ditambah lagi istrinya itu tengah hamil anaknya, jadi Jaehyun dan para member tidak bisa apa apa selain menurut. Mereka tidak mau juga kalau anak Jaehyuck itu menjadi ileran karna tidak dituruti kemauan ibunya itu. Dan kalian perlu ingat, itu belum berakhir.
Saat ini, para member tengah berkumpul untuk melakukan stage di Music Core. Saat menunggu dan saat di rias, Haechan merengek lagi. Para member menghela nafas, apa lagi kali ini yang istri Jung Jaehyun itu inginkan dan siapa yang akan menjadi targetnya kali ini.
"Taeil hyung~" rengek Haechan
"Aku lagi yang kena" gumam Taeil
"Ne uri aegi, waeyo?" jawab Taeil
"Aku ingin melihat Taeil hyung untuk aegyo" pinta Haechan
"Aish, kenapa aegyo lagi" gerutu Taeil pelan
Mau tidak mau Taeil menurutinya dan membuat Haechan menjadi senang melihat aegyo dari hyung tertuanya itu. Para member yang melihat itu hanya tersenyum sembari tertawa, Taeil memang kandidat paling kuat untuk diminta melakukan aegyo.
Setelahnya Haechan berbalik membuat yang make up itu akhirnya menjauh sedikit. Haechan tersenyum melihat kearah mereka, seperti biasa para member tau jika semuanya pasti akan kena jika sudah begini caranya.
"Bagaimana jika kita bermain dulu sebelum naik stage?" tawar Haechan
"Ini kemauan siapa jika boleh tau?" tanya Johnny
"Kami berdua" jawab Haechan
Jaehyun menghela nafas
"Baby mau main apa?" tanya Jaehyun
"Permainan yang pernah kita mainkan waktu di Gapyeong kemarin saja. Kalau kalian yang kalah kalian harus memukul atau menjetikkan jari di dahiku, sesuka kalian" ucap Haechan
Semua member terdiam. Bagaimana caranya mereka bisa menang dengan Haechan?
Haechan kembali di rias, tak lama setelah itu riasannya selesai dan Haechan ingin ke kamar kecil lebih dulu karna dia ingin buang air kecil. Sementara semua member berpikir sembari mereka meminta manager Lee mengatakan jika Haechan sudah kembali.
"Yaa, bagaimana caranya kita menang?" tanya Taeyong
"Bukanya yang menang seharusnya yang menghukum? Kenapa jadi yang kalah yang menghukum" tanya Taeil
"Ini Haechan, Taeil hyung. Apapun yang terlintas di pikirannya pasti keluar" jawab Jaehyun
"Haruskan kita berlatih lebih dulu?" ajak Jungwoo
"Tapi permainan kita di Gapyeong kemarin banyak, kita mau berlatih game apa?" tanya Yuta
"Yasudalah kita berlatih saja apa saja" ajak Johnny
Jadilah mereka semua berlatih bermain game sambung kata, paus, bahkan mereka merencanakan taktik untuk membuat Haechan yang kalah. Karna harus Haechan yang menghukum mereka, bukan mereka yang menghukum Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story Season 2 [JAEHYUCK]
FanficMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Kim Doyoung Theme Song! NCT U - Coming Home Ceritanya adalah lanjutan dari My Love Story. Berhubung aku masih pengen ngelanjutin kisah mereka makanya aku bikin season kedua. Lika liku pern...