Suasana yang gelap, menghiasi malfoy manor, identik.
Tiap sudutnya membawa aura yang tidak biasa.
Gelap dan sunyi.Analy Athena Malfoy.
Namaku.Kurasa, warna mataku berwarna Hazel bercampur Coklat.
Percampuran Hitam dan Putih rambutku kubawa dari gen ibuku, Narcissa Malfoy.
Seorang wanita keturunan pure- blood yang memegang teguh pendirian seorang purebloods.
Bukan hanya ibuku, namun seluruh anggota keluargaku memegang teguh pendirian itu, terutama ayah.
Lucius Malfoy, yang bekerja di Kementrian Sihir Inggris dan mantan Death Eater.
Draco Malfoy, saudaraku. Aku berada satu angkatan dengannya, yap kami lahir bersamaan.
Mom selalu mengajarkan bagaimana menjadi wanita yang berkelas tinggi,.
Seperti sifat yang harus dihindari, cara berjalan, layaknya seorang pure blood berkelas tinggi.Musuh keluargaku ialah Weasley.
Mereka menganggap keluarga itu sebagai Blood Traitor, bergaul dengan muggle, menikah dengan muggle dan lain lain.Menurutku, tidak sepenuhnya begitu.
Pansy dan Blaise, mereka sahabat terdekat satu asramaku dan tentu juga Draco.
Tapi, tak jarang aku berteman dan bergaul dengan asrama lain.
Kami berjanji besok untuk duduk satu kompartemen di kereta.31,09,1993.
- a.a.m
" Hey sis, sedang menulis Diarymu huh? "
" Kau, mengagetkan saja!"
Lelaki itu tertawa sedikit.
" Mom and Dad have been waiting for us in the downstairs "
" Okay, c'mon "
Saat turun kebawah, aku mendapati Mother and Father menikmati makan malam mereka, kami pun, segera bergabung dengan keheningan tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood.
Fanfiction° first book ° a slytherin, pure - blood; [ written in bahasa ] ((slow update) ©JK. Rowling (except analy) ⚠cringe warning⚠