Pada hari mingguㅡ
Eh
○○○
Yujin terlihat sibuk dengan handphone nya dibangku samping supir, sementara Chaewon dan si kembar ada dibangku belakang, kedua anak itu melihat keluar jendela yang sedikit dibuka dengan takjub sementara Chaewon tersenyum melihat keduanya. Mereka berangkat menggunakan taxi.
Yujin sebenarnya sedang memberitahu Eunbi bahwa ia dan Chaewon membawa anak-anak jalan bersama.
JiNnJa NaiSu BadI Eonnie👹
𝙾𝚗𝚕𝚒𝚗𝚎|Emang mau pergi kemana?
Gatau ish|
Ini mau ke kebun binatang dulu katanya|
Mumpung masih siang||Oh
|Kirain mau ketemu kembaranmu, Jin
|🤣🤣🤣Unnie_-|
|Becanda gausah baper
|Bapernya sama Chaewon aja sana😊Berisik|
Ada saran gk abis ini kemana?||Lah bingung aku juga
|Gimana kalo ke taman hiburan?
|Naik bianglala
|Anak-anak biasanya sukaAh oke!|
Makasih unnie unch😘😘||🤢🤮
|Udah sana fokus
|Selamat bertemu kembaran yg terpisah🤣|
Yujin menutup aplikasi chatnya. Kemudian melihat keadaan di belakang lewat cermin, masih gengsi jika harus langsung melihat, apalagi jika harus bertemu dengan tatapan Chaewon. Huh, tidak deh.
Saat melihat pemandangan itu Yujin otomatis tersenyum lalu mengalihkan pandangannya kearah luar jendela sambil menopang dagu, melihat lalu lalang manusia dan kendaraan, lalu mungkin diantara mereka sebenarnya bukan hanya manusia? Siapa tau.
○○○
"Mommy, liat! Lehernya tinggi banget!" Chaerin menunjuk salah satu hewan berleher panjang, apalagi kalau bukan gajah ㅡeh jerapah maksudnya.
Chaewon mengangguk. "Iya, keren kan?"
"Banget!"
Chaerin digendong oleh Chaewon sementara Chaemin oleh Yujin, dipundaknya. Bayangkan betapa senangnya hati anak itu karena keinginannya terkabul meski harus sedikit berdebat dengan Mommy-nya.
Mereka sudah melihat bermacam-macam hewan, sekitar satu jam lebih mereka berjalan-jalan dan beristirahat untuk membeli beberapa makanan dan minuman dikios kecil saat lelah.
"Udah capek? Apa masih mau jalan-jalan?" tanya Yujin ketika mereka sedang beristirahat dikios takoyaki, mereka bilang mereka suka sekali dengan takoyaki maka dari itu Yujin dengan senang hati membelikan untuk si kembar, sekalian mommy-nya.
Yujin bertanya seperti itu, padahal daritadi ia dan Chaewon lah yang banyak berjalan, si kembar hanya sesekali karena mereka lebih suka digendong. Sudah pasti lelah.
Si kembar kompak menggeleng dengan mulut penuh takoyaki si sulung menjawab, "Beluuummm." Diangguki oleh yang satunya.
Yujin tertawa sedangkan Chaewon geleng-geleng kepala sambil tersenyum mwmperlihatkan deretan gigi putih rapihnya, pipinya sedikit menggembung karena sedang memakan takoyakinya.
Yujin membuka sebotol air teh manis dan memberikannya kepada Chaewon yang diterima dengan senang hati. "Mereka belum capek tuh. Gimana kalo ke taman hiburan aja? Kita main wahana."
Chaewon tampak berpikir sebelum akhirnya mengangguk. "Asal jangan aneh-aneh." Ia meneguk minumannya.
Yujin tersenyum lebar memamerkan lesung pipi manisnya membuat Chaewon hampir tersedak saking gemasnya, tapi tidak ia perlihatkan.
"Kalo gitu ayo ke sana! Kalian mau, kan?" tanya Yujin kepada anak-anaknya.
Si kembar mengangguk semangat, Chaerin mengangkat satu tangannya.
"Lets goooo!!"
TBC
Random,
Yujin kalo mau foto terus gak sengaja buka kamera depan kayaknya gak bakalan langsung panik nutup kamera kek saya🙂🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy?「SsamJin」
FanfictionLoh...loh....tunggu! Ini anak siapa?! Kok tiba-tiba muncul dan bilang sedang mencari ibunya, sih? Warning! • GxG