[One Shoot] Kenapa

1.5K 167 21
                                    

Oke sip ini bagian duanya dari cute kemaren ya hehe v4ljean

○○○

Hari ini Izone baru aja selesai konser dan lagi jalan ke van yang bakalan nganter mereka pulang ke dorm.

"Yujin!" Chaewon manggil pacar jangkungnya itu, tapi gatau karena ini emang lagi rame bikin Yujin gak ngedenger suara Chaewon manggil dia atau emang suara Chaewon yang terlalu mecil bikin Yujin gak gubris sama sekali.

Cewek mirip cheetah ini berusaha buat ngejar Yujin, tapi karena kaki cewek itu kalah panjang, jadinya tetep ketinggalan mana jalannya juga gak pelan.

Yujin masuk lebih dulu kedalam van pertama, isinya Hitomi, Minju, Yuri, Hyewon dan Chaeyeon. Dan karena udah penuh dengan terpaksa ia harus masuk ke van kedua yang isinya Eunbi, Sakura, Yena, Nako dan Wonyoung.

Chaewon hela napas pasrah, padahal tadinya dia pengen duduk samping Yujin, pengen nyender sama dia kan enak udah capek gini tidur dimobil sambil senderan dipundak pacar. Apalagi kalo dipeluk, beuh udah deh Chaewon gak mau bangun kayaknya.

Tapi sayangnya sekarang itu cuma khayalan belaka karena dia gak se van sama Yujin. Jadi Chaewon sekarang lebih milih duduk deket pintu supaya bisa senderan disana.

Pas van udah jalan Chaewon nyalain hp. Niat mau chat Yujin tapi chat anak itu terakhir dilihatnya seminggu yang lalu, gajadi deh. Takut ganggu juga kalo-kalo cewek jangkung itu tidur karena kecapean. Jadi Chaewon matiin lagi screen hp nya dan mutusin buat liat pemandangan diluar kaca yang liatin hiruk pikuk kota malem. Sampe akhirnya cewek itu ngantuk dan tidur sambil senderin kepala ke kaca van yang lumayan keras itu.

○○○

Pas sampe dorm pun mereka gak sapaan soalnya Chaewon cari udah gak ada. Hyewon bilang tuh anak udah ke kamar duluan.

"Ah, gitu ya. Thanks Hye."

Niat Chaewon gak sampe situ. Dia pengen tidur sambil dikelon sama Yujin. Dan ya, dia pas masuk kamar liat cewek jangkung itu udah rebahin diri diatas kasur posisi tengkurep. Bajunya belum ganti yang berarti Yujin belum bersih-bersih.

Chaewon geleng-geleng kepala. Ngedeketin cewek itu sambil guncang pelan bahunya supaya gak terlalu ngeganggu.

"Yujin, bangun. Ganti baju dulu terus bersih-bersih ayo."

Tapi gak ada jawaban dari cewek itu bikin Chaewon mikir dia udah tidur. Jadi dia agak kencengin sedikit guncangan di bahunya.

"Yujin~, ayo bangun dulu. Ganti baju doang bentar kalo kamu bener udah ngantuk."

Masih gak ada jawaban. Chaewon pun meriksa apa bener Yujin udah tidur pulas. Dia sedikit balikin kepala Yujin buat hadep dia. Tapi eh tapi.

Set

"Yah! Yujin!"

Chaewon malah ditarik sama Yujin sampe posisi Yujin sekarang terlentang dengan Chaewon diatasnya. Secara posesif memeluk pacarnya yang lebih kecil dengan tangan dan kakinya.

"Yujin lepasin, ah! Aku mau mandi dulu."

Yujin nggak ngejawab tapi langsung lepasin Chaewon yang terheran-heran.

"Ni anak kenapasi, adeuh." Chaewon yang masih diatas Yujin menangkup pipinya.

"Kamu kenapa, hah? Kok gini sih. Capek?"

Yujin geleng bikin Chaewon ngerutin kening.

"Terus? Kenapa sih anjir gajelas ah!"

Baru aja Chaewon mau berdiri eh malah ditahan sama si oknum Ahn.

Yujin akhirnya ngomong, suaranya pelan tapi bikin Chaewon merinding gatau kenapa.

"Jangan deket-deket sama kak Hyewon lagi."

"Loh kenapa?"

Yujin buka matanya terus natep Chaewon yang mukanya sekarang lagi hadapan sama dia.

"Aku gasuka tadi dia nempel-nempel sama kamu." Yujin natepnya tuh sebenernya b aja, tapi dalem gitu.

Chaewon malah ketawa. "Astaga, Jin. Jadi daritadi kamu ngambek gara-gara itu?! Ahahahaa!" Ketawa deh puas si Ssamu.

"Cie ada yang cemburu ahahaha."

"Ish! Diem ah sana!" Yujin keliatannya tambah kesel.

Daripada ngambek berkepanjangan akhirnya Chaewon kembali nangkup pipi Yujin terus tanpa aba-aba dia kecup bibir Yujin singkat bikin si cewek jangkung lengkungin bibirnya kebawah.

"Yujinn Yujinnn. Tenang aja kenapa sih kamu. Gausah cemburu sama member lain. Aku deket sama mereka karena udah kayak saudara sendiri, Jin..."

Chaewon elus-elus pipi Yujin sampe ke hidung mancungnya ia teken pelan.

"Beda sama kamu. You're special. Kamu punya tempat tersendiri di hati aku, gak kayak yang lain, sayang."

Yujin yang tadinya cemberut sekarang udah senyum aja. Balikin posisi mereka sekarang Yujin yang diatas. Awalnya Chaewon kaget, tapi bentar doang.

"Oh really?" tanya Yujin.

Chaewon ngangguk, sekarang tangannya udah pas melingkar dileher Yujin.

"Huum. Yujin, I love you."

Yujin seneng tentu aja, deketin wajah mereka sebelum akhirnya cium Chaewon pelan dam sebentar.

Yujin seneng tentu aja, deketin wajah mereka sebelum akhirnya cium Chaewon pelan dam sebentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I love you too, Ssamu."

Mereka berdua ketawa bareng sebelum Chaewon berhenti karena ngerasa ada tangan yang uda mulai nakal aja nih.

"Karena itu, jangan dulu mandi besok aja. Sekarang lets spend the night together now. Aku bakal bikin kamu bergadang semaleman...."

Chaewon nelen ludah. Wah siap-siap gabisa jalan bener besok.

Good luck, Ssamu!























END

Uhuq🙈

Aduh aduh agak meresahkan ya

Mommy?「SsamJin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang